PEKANBARU (HPC) – Kini hadir di Provinsi Riau Kota Pekanbaru tour dan Travel Umroh ANNAJWA, yang memberikan enam Keunggulan dan kenyamanan bagi yang Umroh bersama ANNAJWA.

Hal ini yang di ungkap kan langsung oleh Direktur ANNAJWA Islamic tour and Travel Ust. Nazri. S. Thi. M. PD,  didampingi juga oleh Ust Rido Rinaldo, Ust. Winaldi Ketika berbincang bersama haluanpos.com di kantor ANNAJWA Jl. Rambutan Pekanbaru.

“Ya kita di ANNAJWA ini memberikan enam alasan kita kepada jamaah yang Umroh bersama kita, yaitu Turun Hotel langsung Masjidil Harom, adanya Program Tazkiyatun Nafs, Manasik Sampai Pandai, di Bimbing dua orang ust setiap satu Grup, Pesawat Saudi Airlines, terakhir terbang dan tidak di Hari yang sama. “kata Ust Nazri Kamis (14/2/2019).

Lebih lanjut di katakan Ust Muda Kota Pekanbaru itu, dirinya bersama Rekan Rekan di ANNAJWA akan selalu memberikan kemudian bagi jamaah yang Umroh bersama ANNAJWA.

“Harapan kita memudahkan jamaah Umroh melaksanakan ibadah Umroh dengan nyaman dan sempurna. ” tutup Direktur ANNAJWA Islamic tour dan Travel Nazir. S. Thi. M. Pd. (sk)