PEKANBARU (HPC) – Peresmian Jembatan Siak IV dua Fly Over di Pekanbaru diresmikan oleh Gubernur Riau, kamis 14 Februari 2019 pagi.

Pelaksanaan Peresmian dipusatkan di Jembatan Siak IV jl Sudirman Ujung berjalan dengan kondusif, namun tetap dilakukan pengamanan oleh Polresta Pekanbaru dipimpin langsung Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol. Susanto SIK SH MH

Lokasi peresmian tersebut diantaranya di Jembatan Siak 4 di Jalan Sudirman ujung, Fly Over Mall SKA dan Fly Over di Simpang Pasar pagi Arengka.

Meski di tengah guyuran hujan yang turun membasahi lokasi dan kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH terlihat semangat berjibaku dengan anggota lainnya melaksanakan tugas pengamanan.

_*Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH*_ mengatakan, “ sebanyak sekitar 50 Personel diterjunkan untuk melaksankan pengamanan dan tersebar di tiga titik, pertama di jembatan Siak 4 dan dua fly Over yang diresmikan penggunaannya guna melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

Persiapan pengaman telah dilakukan mulai dari pukul 06.00 Wib pagi tadi, sampai saat ini, ujar Kapolresta.

“Harapannya dengan adanya jembatan ini, nantinya Arus Lalu Lintas dapat terurai dan lancar sehingga bisa mengurangi kemacetan sititik tertentu dikota Pekanbaru,” tutup Kapolresta. (rls)