PPK Pekanbaru Bagikan 2000 Masker di Depan RTH Putri Kaca Mayang

0
161

Pekanbaru (HPC)- Program pemberdayaan kelurahan di bawah naungan Bagian Pemerdayaan Masyarakat Setdako Pekanbaru laksanakan kegiatan sosial berbagi 2000 Masker di jalan Jendral Sudirman, depan RTH Putri Kaca Mayang, Senin (16/9/19).

Untuk diketahui, Hadir seluruh anggota Program Pemerdayaan Kelurahan terdiri dari berbagai Kelurahan dan korda Donal, termasuk salah satunya, Kabag Pemerdayaan Masyarakat Erna Juita

Kabag Pemerdayaan Masyarakat Erna Juita didampingi Korda Kota Pekanbaru Donal mengatakan menyikapi kondisi kabut asap provinsi yang semakin membahayakan kesehatan, maka Kawan-kawan dari PPK Pekanbaru tergerak untuk lebih peka dan peduli terhadap dampak kabut asap dengan membagi-bagikan sebanyak 2000 Masker kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya di jendral Sudirman, depan RTH Kaca Mayang Pekanbaru.

MENARIK DIBACA:  Polres Dumai Ajak Polres Meranti Eratkan Tali Silahturahmi Agar Tetap Terjaga

Kita tahu bahwa lebih kurang 1 bulan ini Kota Pekanbaru provinsi Riau terdampak kabut asap yang diakibatkan oleh kebakaran lahan dan hutan yang membuat masyarakat meresa resah dan mengalami gangguan kesehatan, untuk itu kami ingin ikut berpartisipasi membantu masyarakat meminimalisir dampak kabut asap terhadap kesehatan dengan membagi-bagikan Masker ini,” ungkapnya.

“Mari sama-sama kita berdoa agar kerjasama semua pihak membuahkan hasil nyata, sehingga secepatnya bencana asap di Pekanbaru Riau berakhir,” tutupnya. (Kim)