Baznas Provinsi Riau Beri Bantuan Modal kepada Mustahik Usulan UPZ Dinas Kelautan dan Perikanan – H. Herman : Kami Berterima Kasih Kepada Baznas

0
85

PEKANBARU (HPC)- Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau Ir. H. Herman. M. Si, sangat berterima Kasih Kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Riau yang telah mengelola dengan Baik dana Zakat dari Pegawai Di Lingkungan Dinas Kelautan dan Prikanan yang di Pungut oleh Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau.

Hal ini disampikan oleh Kadis disaat Penyerahan Bantuan Modal Usaha Kepada Mustahik Usulan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dinas Kelautan dan Perikanan riau yang langsung di dampingi Oleh Kabag Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Provinsi Riau Ustad Musliadi. S. Ag bersama Humas Baznas Provinsi Riau.

” ya Kami sangat berterima kasih kepada Baznas Provinsi Riau, yang telah mengelola dana dari UPZ kami ini dengan baik dan kami sangat bergembira usulan mustahik kami diterima oleh Baznas Provinsi Riau dan hari ini dibagika kepada Mustahik kami yang berhak menerima nya.” kata Ir. H. Herman. M. Si ketika diwawancara, Jum’at (3/7/2020)

MENARIK DIBACA:  Pariangan Apresisasi Kelurahan Tuahmadani

Lebih lanjut di tambahkan Kadiskanlut dirinya juga memberikan Apresiasi kepada Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dinas Kelautan dan Perikanan Riau uang selalu semangat dalam menjalankan tugasnya.

” Saya sangat berterima kasih juga kepada pengurus UPZ kami yang sampai hari ini sangat aktif dalam mengumpul zakat zakat dari Pegawai kami semoga kedepan UPZ kami menjadi lebih baik.” tambahnya.

Kadis dan Kabag Baznas Foto Bersama dengan Mustahik

Ditempat yang sama Kabag Pendistribusian dan Pendayagunaan Baznas Provinsi Riau Ustad Musliadi. S. Ag menyampaikan kepada Mustahik yang telah diberi bantuan agar dapat menggunakan nya dengan baik dan bermanfaat untuk usaha.

“Harapan kami dari Baznas kepada mustahik yang telah menerima bantuan Usaha ini agar dapat menggunakan dana ini dengan baik, dan kalau Sekiranya hari ini ibuk bapak yang menerima kedepan supaya dapat menjadi pemberi atau Muzakki.” kata Musliadi, S. Ag.

MENARIK DIBACA:  Diduga Lakukan Penipuan, PNS Pemprov Riau Akhirnya Ditetapkan Tersangka

Salah seorang Mustahik Penerima Zakat ketika di tanya merasa Bersyukur betul atas bantuan dana dari Baznas Provinsi Riau yang di Usulkan oleh UPZ dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Riau.

” Alhamdulillah kami sebagai mustahik atau penerima bantuan dana modal untuk usaha ini sangat berterima kasih, dengan adanya dana ini kami dapat menambah modal dalam usaha kami.” tutupnya. (Humas Baznas Provinsi Riau)