Benny akbar, Sang Petarung Muda mengembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDI P

0
227

Dumai (HPC) – Kamis 19/09/2019 Benny Akbar SH, MH, CLA mengembalikan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Walikota (bacawako) ke sekretariat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) Kota Dumai jalan Jendral Sudirman Keluraham Teluk Binjai, Kecamatan Dumai Timur.

Didampingi isteri tercinta Novita Rahim SH, Benny juga diiringi para relawan yang dengan antusias mendampingi sebagai tanda suport buat lelaki yang berprofesi sebagai advokat tersebut.

Berkas tersebut diterima langsung oleh ketua penjaringan Bacawako – bacawawako DPC PDIP Kota Dumai H. Suseto SH didampingi sekretaris Partai Berlambang Banteng tersebut Bahari serta disaksikan ketua DPC PDI P Dumai Uber Furdaus serta beberapa pengurus Partai lainnya.

” Kami sangat tersanjung dengan kehadiran pak Benny Akbar yang mbawa rombongan sebagai penghormatan mengembalikan berkas pendaftaran menjadi calon Wako Dumai periode 2020-2025,” ungkap H. Suseto dalam sambutannya.

MENARIK DIBACA:  Pemprov Riau Gelar Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Perkotaan Di Provinsi Riau Tahun 2017

Dalam kesempatan itu, Uber Firdaus berpesan bahwa ia dan pengurus lainnya akan segera memverifikasi berkas yang dikembalikan oleh Benny Akbar beserta pendaftar lainnya guna melahirkan valon pemimpin sesuai dengan keinginan masyarakat Dumai.


” Terima kasih atas kehadirannya pak Benny, berkas telah diterima dan akan kita cek serta dalam waktu dekat akan kita kirim ke DPD untuk verifikasi lanjutan demi mendapatkan calon pemimpin sesuai keinginan masyarakat,” terang Uber.

Ketika diwawancarai, Beben sapaan akrab Benny menjelaskan bahwa dirinya siap maju dan memberikan warna demi kemajuan Dumai kedepan setelah mendapat dukungan penuh dari para kerabat terutama keluarga dan pendamping isteri tercinta.


” Dengan restu dari keluarga, terutama isteri saya serta dukungan penuh dari kerabat membuat saya semakin siap untuk maju demi membangun Dumai kearah yang lebih baik lagi,” tutur lelaki yang lahir di Dumai 39 tahun silam ini pada sorotlensa.com usai prosesi pengembalian berkas pendaftaran pencalonan dirinya. (Amin)

MENARIK DIBACA:  Pengurusan IKABUDAR Riau Resmi di Kukuhkan