BPC HIPMI Pekanbaru Akan Gelar Muscab Pertengahan Februari ini

0
82

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Pasca dicarateker, Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Pekanbaru akan melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) dalam waktu dekat ini.

Ketua Carateker BCP HIPMI Pekanbaru Welly Saputra mengatakan pihaknya telah menyusun tahapan Muscab yang akan gelar pada pertengahan Februari bulan depan.

“Sekarang kita sedang persiapan, jadwal tahapan Muscab sudah kita putuskan. Insyallah Muscabnya kita gelar 17 Februari bulan depan ini,” ujar Welly usai memimpin rapat Tim Carateker HIPMI Pekanbaru, Minggu (22/01/2023).

Ditambahkan Welly, pekan depan tim carateker HIPMI Pekanbaru akan menggelar kegiatan silaturahmi bersama para pemilik suara atau anggota HIPMI Kota Pekanbaru yang akan memberikan hak suaranya di Muscab.

MENARIK DIBACA:  Ka BKPSDM Pimpin Sertijab Plt Kadis DLHK Pekanbaru

“Tanggal 24 Januari kita agendakan silaturahmi dengan para senior dan anggota HIPMI Pekanbaru. Saran dan masukan dari semua pihak sangat kita harapan demi suksesnya pelaksanaan Muscab nanti,” tambah pengusaha konstruksi dan otomotif tersebut.

Bagi yang berminat menjadi Ketua Umum BPC Kota HIPMI Pekanbaru, dikatakan Welly pendaftaran Calon Ketua Umum (Caketum) dibuka mulai tanggal 25 Januari hingga 7 Februari 2023 dengan biaya pengambilan dan pengembalian formulir 50 juta rupiah.

“Untuk tempat pelaksanaan ada beberapa opsi tempat yang disusukan teman-teman, nanti finalnya segera akan kita sampaikan,” tutup Welly. (Rls)