MERANTI (HPC) – Sekertaris daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Drs Yulian Norwis melantik Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sekecamatan Rangsang Barat bertempat di aula kecamatan rangsang barat Rabu 28/11/2018.

Adapun BPD yang dilantik meliputi, BPD Desa Bina Maju, Desa Mekar Baru Dan Desa Permai.
Hadir dalam kesempatan ini, Staf ahli bidag hukum dan politik, Kadis PMD, Kadis LHK, Kadis Perkebunan Dan Holtikultura, Kepala Bagian Perbatasan, Camat Rangsangan Barat Serta Kedes Sekecamatan rangsang barat.

‌Setelah Pelantikan Dalam Sambutannya Sekda Meranti mengucapkan atas nama pemerintah Kabupaten mengucapkan selamat Kepada BPD yang baru saja di lantik hari ini.

” pengurus BPD merupakan sebuah amanah yang di percayakan masyarakat untuk itu harus dilaksanakan dengan baik sesuai dengan harapan, peran dan fungsi BPD Sangat strategis dalam membangun masing masing desa.”kata Yulian Norwis.

‌Sekdakab juga menegaskan Kepada seluruh BPD dan Kepala Desa untuk tetap menjaga dan mendukung terciptanya suasana yang aman dan kondusif.

” kita jangan mudah terprovokasi apa lagi sampai turut menyebarluaskan berita Hoax dan ujaran kebencian, terakhir saya berpesan bekerjalah dan laksanakan tugas dengan sunguh sunguh dan penuh tanggung jawab “ujar Sekda.

‌Setelah acara pelantikan pada kesempatan ini sekda meranti juga melakukan kunjungan di desa melai dan desa bina maju. (Rilis)