MERANTI (HPC) – Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti H. Yulian Norwis, SE membuka acara Tax Gathering Bendaharawan Pemerintah se- Kabupaten Kepulauan Meranti dengan KPP Pratama Bengkalis dan KP2KP Selatpanjang di Gedung Orange Kantor Bupati (29/11).

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala KP2KP Selatpanjang Isa Muharso, Sekretaris BPPRD Agusyanto, Narasumber dari KPP Pratama Bengkalis Bram Tyastomo, Kepala Bagian Sekretariat Daerah dan Peserta Bendaharawan.

Acara diawali dengan Penyerahan Piagam Penghargaan dari KPP Pratama Bengkalis kepada Dinas Pendidikan, Disprindag dan UKM, Dinas PUPR, Inspektorat dan Sekretariat Daerah sesuai dengan Kategori Nominasi Jumlah pembayaran terbesar, Tepat waktu, Pelaporan SPT terbanyak, Terinteraktif, dan Pelaporan paling aktif.

Atas nama Pemerintah, Sekda memberikan Apresiasi kepada KPP Pratama Bengkalis yang telah menjadi Mitra Pemerintah Daerah dalam memberikan Informasi dan konsultasi layanan perpajakan serta senantiasa bekerjasama dalam peningkatan  penerimaan dari sektor pendapatan asli daerah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan perpajakan yang berlaku.

Pada kesempatan itu beliau berharap kepada bendahara untuk selalu meningkatkan pemahaman dan kemampuannya secara lebih intensif mengenai perpajakan terutama berkaitan dengan perubahan regulasi perpajakan, sehingga bendahara dapat memanfaatkan acara gathering ini untuk menyelesaikan permasalahan permasalahan yang berkaitan dengan perpajakan (rilis.hms)