Bupati Aceh Tamiang Ajak Masyarakat Menolak People Power Pasca Pemilu 2019

0
36
Bupati Aceh Tamiang H.Mursli .SH. M, Kn saat Menyuarakan Penolakan People Power di pendopo Buapti Aceh Tamiang.Kamis.(16/05/19).
Bupati Aceh Tamiang H.Mursli .SH. M, Kn saat Menyuarakan Penolakan People Power di pendopo Buapti Aceh Tamiang.Kamis.(16/05/19).

ACEHTAMIANG(HPC)-Bupati Aceh Tamiang. H. Mursil SH.M.Kn, Mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Aceh Tamiang atas Suksesnya pelaksana pemilihan legislatif dan presiden dan wakil presiden 2019 di daerah tersebut secara Jujur adil, transparan dan demokratis.

Terkait tersebut Buapti Aceh tamiang Juga menolak adanya Himbauan dan ajakan gerakan people power terhadap masyarakat Aceh Tamiang untuk berangkat kejakarta pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

Hal itu disampaikan Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil saat merespon tetang adanya isu penggerakkan massa secara masif, terstruktur dan sistimatis yang inkonstitusional atau people power, Kamis (16/5/2019) Siang di Pendopo Bupati Aceh Tamiang.

“Saya atas nama Bupati Aceh Tamiang, menghimbau Kepada semua pihak agar tidak terpancing dengan people power, karena people power bisa memudarkan persatuan dan kesatuan bangsa. Semoga Allah SWT melundungi bangsa Indonesia dari segala ancaman dan hambatan yang ingin memecah belah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” terang Bupati Aceh Tamiang. H. Mursil SH.M.Kn.Kamis (16/5/2019).

Ia juga Mengucapkan ribuan terimakasih kepada Masyarakat Aceh Tamiang yang telah memberikan Hak suaranya kepada jaguannya masing-masing pada  15 April 2019 lalu, yang berjalan, Aman, Damai dan Lancar.

“dengan kesempatan ini  saya mengucapkan ribuan terimakasi kepada masyarakat saya yang telah mengunakan haknya tanpa ada gangguan serta tekanan sehingga bias berjalan aman,Damai dan lancar.” Tutup orang Nomor 1 di Aceh Tamiang.(14m)

Spesial Ramadhan