Medco E&P Malaka Bukber dengan Pemangku Kepentingan di Sekitar Wilayah Operasi

0
93
Istimewa
Istimewa

ACEHTIMUR(HPC) –  PT Medco E&P Malaka melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dengan para pemangku kepentingan di empat kecamatan yang masuk wilayah operasi Blok A, Aceh Timur.

Acara ini bertujuan untuk terus menjaga tali silaturahim dengan jajaran muspika, keucik, perangkat desa lain, ulama, dan tokoh pemuda. Kegiatan dilaksanakan pada Selasa (14/5) di Central Processing Plant (CPP) Desa Blang Nisam, Indra Makmu dan menghadirkan Tgk Asnawi (Ayah Wi), ulama asal daerah Idi yang akan memberikan tausiyah.

Medco E&P Malaka terus berupaya untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Oleh karena itu, Perusahaan terus menjalin silaturahim dengan para pemangku kepentingan melalui berbagai kegiatan, diantaranya melalui program pemberdayaan masyarakat dan kegiatan Buka Puasa Bersama.

BACA JUGA  Pondok Nasi Goreng Pak Uwo Launcing Di Evo Hotel

“Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi sarana komunikasi aktif antara Perusahaan dan masyarakat. Selain itu, kami juga terus berupaya agar keberadaan Perusahaan dapat memberikan manfaat positif bagi perkembangan perekonomian masyarakat,” ujar General Manager Blok A Susanto.

Medco E&P Malaka merupakan Kontraktor Kontrak Kerja Sama yang diberi kepercayaan oleh Pemerintah sebagai operator di Blok A. Dalam pengelolaan blok ini, perusahaan di bawah koordinasi Badan Pengelola Migas Aceh dimana seluruh aset dan fasilitas merupakan milik Negara. 

“Oleh karena itu, kami mohon dukungan dari seluruh pemangku kepentingan untuk dapat menjaga aset ini agar dapat beroperasi dengan aman tanpa hambatan sehingga dapat terus memberikan nilai tambah bagi masyarakat sekitar dan Pemerintah Aceh,” ujar Susanto.(14M)

BACA JUGA  Warga Selatpanjang di Hebohkan Lagi Dengan Temuan Cacing di Kaleng Sarden