Camat H.Turing Ritonga,ST.MM melakukan pengecekan Thermogun bagi setiap tamu

0
42

LABUHANBATU (HPC)-Dalam langkah memutus mata rantai penyebaran covid-19 di lingkungan kantor kecamatan Rantau Utara, Camat H.Turing Ritonga,ST.MM melakukan pengecekan Thermogun bagi setiap tamu yang datang ke kantor Camat, pada Selasa (14/04/2020).

Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga mengatakan, pengecekan Thermogun ini akan tetap dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di kabupaten Labuhanbatu sesuai himbauan dari Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT.

“Ini kan merupakan himbauan dari bapak bupati untuk selalu sigap dalam langkah pencegahan penyebaran covid-19 ini, jadi kita disini akan selalu melakukan pengecekan suhu badan bagi setiap tamu yang datang di kantor kita ini,” ucapnya.

Selain Thermogun ucap Camat, Pihak nya juga telah menyediakan Hand Sanitizer agar setiap tamu yang ada keperluan di kantor camat ini wajib mencuci tangan terlebih dahulu sebelum memasuki ruangan kantor.

MENARIK DIBACA:  Middle School Writing Prompts

“Selain thermogun, kita juga sudah siapkan hand sanitizer, jadi sesuai himbauan bapak bupati juga, sebelum masuk ke kantor baik staf di kecamatan maupun masyarakat wajib mencuci tangan dulu menggunakan hand sanitizer sebelum memasuki ruangan kantor,” ucapnya.

Turing juga menghimbau kepada seluruh masyarakat labuhanbatu khususnya kecamatan Rantau Utara agar tetap melaksanakan himbauan dari Pemerintah untuk tetap menjaga kesehatan tubuh, rajin cuci tangan, hindari tempat keramaian serta jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang sangat mendesak.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat khususnya kecamatan rantau utara untuk tetap melaksanakan himbauan pemerintah, rajin cuci tangan, hindari tempat keramaian dan tetap jaga kesehatan, semoga kita semua terhindar dari penularan covid-19 ini,” tutupnya(mad)

MENARIK DIBACA:  Motivation to do college homework