Cegah Covid 19, Satpolair Rohil Periksa Penumpang

0
49

ROKAN HILIR (HPC) Guna melakukan pencegahan dan antisipasi covid 19 di Rokan Hilir terutama melalui pelabuhan Satuan polisi air satpolair Polres rokan hilir melakukan kegiatan penyemprotan Alkohol Desifpektan pada penumpang Sabtu 21/3 2020.

Kegiatan tersebut dipusatkan dipelabuhan Oliong Bagansiapiapi, kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir yang tergabung bersama Stake holder terkait Seperti TNI, Polri, Imigrasi, Syahbandar dan Dinas Kesehatan Rohil.

Kasat Polair Polres Rohil Iptu Sapto Hartoyo menjelaskan Kegiatan Penyemprotan cairan Alkohol Desifpektan dilakukan pada tangan penumpang yang akan berangkat menuju Panipahan dan pulau Halang, Selain itu juga dilakukan pemeriksaan suhu Panas.

” jika terdapat suhu panas diatas 37 derajat akan dilakukan pendataan terhadap penumpang, selain Itu juga kita melakukan penyemprotan pada bagian dalam dan luar kapal” Kata sapto.

MENARIK DIBACA:  Wagub Aceh Kunker Ke Aceh Timur 

Kegiatan pemeriksaan ini kita laksanakan rutin setiap ada nya penumpang yang masuk dan keluar melalui pelabuhan, dan diharapkan Dengan dilakukan Antisipasi sejak dini wilayah Rohil bisa terbebas dari covid 19 ungkap sapto. jul