Dalam sehari Satreskrim Polres Kuansing Hanguskan Enam Rakit Dompeng

0
295

KUANSING (HPC)  – Sat Reskrim Polres Kuantan Singingi musnahkan enam buah Dompeng dengan cara membakar di dua lokasi yang berbeda, pemusnahan rakit dompeng tersebut merupakan hasil Ops PETI yang meresakan masyarakat, ujar Kapolres Kuansing AKBP. Fibri Karpiananto, SH.Sik melalui Kasubag Humas Lumban G Toruan kepada media minggu sore ( 26/8/2018 ) di Telukkuantan.

Keenam rakit dompeng tersebut dua di antaranya di wilayah hukum Polsek Kuantan Tengah, tepatnya di lokasi kolam ikan depan Simpang Kemenag Desa Beringin Talukkuantan, dan empat rakit lainya di lokasi bendungan
Desa Sentajo Kecamatan Sentajo Raya.papar Lumban.

” Anggota SatReskrim sengaja memusnahkan agar para pelaku tidak bisa lagi memanfaatkan rakit tersebut, ini juga merupakan tindakan agar bisa memberikan efek jerah kepada para pelaku dan masyarakat yang mempunyai niat membuat kegiatan yang sama”, tegasnya.

MENARIK DIBACA:  Syafril dan H. Suprigianto Caleg PKS Resmi dilantik Sebagai Anggota DPRD Kuansing Periode 2019-2024

Dari kegiatan penertiban ini, pihak kepolisian tidak berhasil meringkus para pelaku sebab, semua pelaku sudah keburu melarikan diri, namun kita tetap menyita barang bukti berupa sepeda motor merek RX King tanpa nomor polisi, Lumban mengakhiri. ***( Jhon Hendri )