Direktur RSUD Arifin Achmad Dukung Penuh RS Baznas Riau

0
224

PEKANBARU (HPC)- Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau Dr. Yahanan. M. Sy yang langsung didampingi oleh Kabag Pendistribusian Ustadz Musliadi. S. Ag dan Kabag Pengumpulan Hijratul Aswad melakukan Audiensi Bersama Dirut Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru.

Kunjungan Pimpinan Baznas Provinsi Riau ini di sambut langsung oleh Direktur RSUD Arifin Achmad dr. H. Nuzelly Husnedi. MARS bersama Bagian Umum RSUD Erdinal. S.KM. M.KM, Humas dan Kemitraan RSUD Masriah. SH. MH dan lainnya.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad Pekanbaru ketika di wawancarai media sangat mendukung Rumah Singgah Baznas Riau sehingga terbantu sekali dengan adanya Rumah Singgah (RS) Baznas Provinsi Riau ini.

MENARIK DIBACA:  Ketum Santan NU Riau Berbagi Berkah Ramadhan Bersama Forum Pemred Riau

” ya dengan adanya kerja sama kita RSUD Arifin Achmad dengan Baznas Provinsi Riau dalam rumah singgah ini jelas sangat membantu Sekali, Terutama Bagi Pasien-pasien kita yang Kurang Mampu untuk Tempat tinggal keluarga Meraka yang di Pekanbaru.” kata dr. Nuzelly, Rabu (3/6/2020)

Nuzelly Menambahkan dengan Kerjasama ini tentu teknisnya dari Baznas pihak Rumah sakit membantu mempasilitasi Pasien-pasien yang membutuhkan Penginapan atau tempat tinggal selama Berobat di Rumah Sakit Arifin Achmad.

Sedangkan Pimpinan Baznas Provinsi Riau Dr. Yahanan, M. Sy mengatakan Rumah Singgah Baznas Riau yang bekerja sama dengan RSUD Arifin Achmad tentu dapat Membatu Kaum Dhuafa yang sedang di Rawat di RSUD Arifin Achmad sehingga terwujudnya Rumah Singgah Baznas Yang Kompetitif.

MENARIK DIBACA:  TINGKATKAN KOMPETENSI KOMUNIKASI ENTERPRENEUR MELALUI KEGIATAN PENGABDIAN MASYARAKAT

” dengan adanya Rumah Singgah Baznas provinsi Riau yang bekerja sama dengan RSUD Arifin Achmad, sangat Membantu Kaum Dhuafa yang sedang dirawat jalan tapi tidak memiliki tempat tinggal atau penginapan karena berasal dari Luar Kota fasilitas yang kita berikan Penginapan dan Makan Gratis selama Masa Pengobatan. ” tambah Dr. Yahanan. (Adv rsud)