Diskusi Publik Untuk Menakar Peluang Cak Imin di Pilpres 2019

0
20

 

PEKANBARU (HPC)- Dalam rangka untuk menguji dukungan masyarakat Riau terhadap Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) partai PKB,  Abdul Muhaimin Iskandar atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan “Cak Imin” sebagai salah satu kandidat calon Wakil Presiden pada pemilihan presiden (pilpres) Republik Indonesia tahun 2019 mendatang.

Selain melakukan diskusi publik dalam kesempatan yang sama tim DPW PKB Riau juga meresmikan Cak Imin Next Wapres Media Centre di Pilpres 2019 mendatang yanng bertempat di Gedung Graha Pena, Senin (13/11/2017) pagi.

Diskusi  ini langsung menghadirkan dua narasumber yang berkompeten yakni Dr.  Lili Romli seorang peneliti LIPI dan Prof Dr Mudjahiddin guru besar UIN Suska Riau. Dan juga mendatangkan seorang moderator Musfialdi M.Si salah Dosen UIN Suska Riau.

Dalam sambutannya, Wakil Ketua DPW PKB, Edi Ahmad RM menyebutkan bahwa diskusi publik ini adalah hal yang sangat penting dilakukan. Tujuannya untuk menakar seberapa besar dukungan masyarakat terhadap Cak Imin di pilpres 2019 mendatang.

“Kegiatan diskusi publik ini bukan hanya dilakukan di Riau saja tapi juga dilakukan di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Semoga dari diskusi yang kita lakukan ini kita memperoleh gambaran real dukungan untuk Cak Imin Sebagai Calon wakil pemimpin Indonesia ke depan, ” ujarnya. (tengku)