Hearing di DPRD, Terkait Terbenamnya Mobil Crane Pihak PLN dan Pemenang Tender Akan Mengatasi dalam 24 Jam Kedepan

0
21

 

MERANTI (HPC)-Pada hari Senin (13/11/2017) pagi bertempat di ruangan Sidang Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti menggelar hearing terkait peristiwa mobil crane yang terbenam di jalan Diponegoro Simpang Empat Katini Kota Selatpanjang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam pelaksanaan hearing itu turut dihadiri oleh Perwakilan Dinas Pekerjaan Umum (PU), Perwakilan Dinas Perhubungan, Dan Perwakilan Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero Selatpanjang Serta Pemenang Tender (Fendor).

Dalam hearing tersebut dipimpin langsung oleh Darwin Susandy ketua komisi II Kemudian Di dampingi anggotanya, Linda wati (Sekretaris), Dedi Putra, M.Tartib, Asmawi, Taufiek, Darsini dan E.Miratna.

Pimpinan Rapat Ketua komisi II Darwin Susandy mengharapkan, pihak PLN Vendor (pemenang tender), serta Dinas Perhubungan dan Dinas Pekerjaan umum (PU) dapat bekerja sama dan mencari solusi juga teknis tercepat terkait masalah terbenamnya mobil crane di jalan Diponegoro itu.

Kami dari DPRD meranti meminta semua pihak-pihak terkait, tenggelamnya mobil crane di jalan Diponegoro Kota Selatpanjang itu segera di atasi. Karena itu sangat mengganggu aktifitas masyarakat.

Darwin Susandy juga mengharapkan, semoga untuk kedepannya tidak terjadi lagi hal serupa untuk yang kedua kalinya.

DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti juga akan terus memantau ke lapangan sejauh mana terkait permasalahan mobil crane yang terbenam tersebut dapat diselesaikan.

Kemudian adapun tanggapan dari PLN dan Vendor (pemenang tender) mengatakan, bahwa mereka akan menyelesaikan permasalahan terbenamnya mobil crank kandas ini dalam 24 jam ke depan. (rls)