Dr. Afrizal Mhd Nur. M.IS Maju Sebagai Calon Dekan FU UIN Suska Riau, siap Dukung Visi Misi Rektor UIN Suska Riau

0
728
DR. Afrizal Mhd Nur, MIS (Calon Dekan Fakultas Ushuluddin)

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Muncul Sosok Baru sebagai Calon Dekan Fakuktas Ushuluddin Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim (UIN Suska) Riau. sosok itu adalah DR. Afrizal Mhd Nur,MIS yang juga alumni dari Fakultas tersebut.

Ketika diwawancara oleh haluanpos.com Afrizal Mhd Nur menegaskan dirinya Maju Sebagai Calon Dekan di Fakultas Ushuluddin UIN Suska Riau itu, sudah memenuhi syarat serta kreteria sebagai Calon Dekan diantara pangkat 4a, bergelar DR, serta beliau juga pernah sebagai Ketua Jurusan di Fakultas Ushuluddin itu.

” Mohon do’a nya Insya Allah Bapak Maju sebagai Calon Dekan Fakultas Ushuluddin di Kampus UIN Suska Riau ini.” katanya, selasa (8/6/2021).

Lebih lanjut ditambahkan Kandidat Guru Besar itu, dirinya Maju sebagai Dekan di Fakultas Ushuluddin untuk membuat gebrakan yang baru yang sejalan dengan Rektor yang Baru dilantik Oleh Menteri Agama RI.

MENARIK DIBACA:  UEK-SP Tuah Karya SHU tertinggi Empat Tahun Berturut-turut se Pekanbaru

“ Dengan kematangan konsep dan program kerja untuk Ushuluddin lebih baik kedepan, pertama tentu dengan program-program yang memang mendukung programnya Rektor dan Visi Misi Rektor yakni UIN Suska Riau Gemilang, Terbilang dan Cemerlang. Kita harus sejalan dengan Rektor saat ini yang baru saja di lantik oleh Bapak Menteri Agama RI.” Tambahnya.

Selama ini Sosok Afrizal Mhd Nur pernah Menjabat Sebagai Sekretaris Lembaga Pengkajian Al Qur’an dan Hadits UIN Suska Riau 2008, Kaprodi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir 2014-2018 Dengan akreditasi A, Ketua tim pembentukan prodi Ilmu Hadits 2015 dan Anggota Asosiasi Ilmu Al Qur’an dan Tafsir Indonesia 2017-2020 serta sederetan Organisasi Lainnya. (wan)

MENARIK DIBACA:  Pimpinan PT. Grand Darussalam Pusat Medan hadir di Kantor Cabang Grand Darussalam Riau