Heboh, Beredar Surat Dinkes Pekanbaru Tarik Vaksin di Rumah sakit dan Puskesmas, Ketua FPR: Kita Siap Bantu “Publikasi”

0
48

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Heboh, berbagai grup WhatsApp dan Facebook di kejutkan dengan surat penarikan obat Vaksinasi di Seluruh Rumah Sakit dan Puskesmas se Kota Pekanbaru. Hal ini membuat warga WhatsApp grup dan di media sosial (medsos) bertanya-tanya.

Terkait hal ini Ketua Forum Pemred Riau (FPR) Rahmad Handayani angkat bicara, selaku Pemred dan pemilik Media saya melihat Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru bak kebakaran jenggot setelah surat penarikan viral di berbagai Medsos Selasa (08/06/21) malam.

” Seharusnya Dinas Kesehatan itu jangan hanya menggunakan Medsos pribadi doang untuk menyebar luaskan terkait persoalan surat yang beredar, kalau mau klarifikasi kan ada Media, kalau Dinas gak miliki anggaran kita dari Forum Pemred Riau siap membantu mempublikasikan nya itupun kalau Dinas kesehatan tak miliki anggaran untuk mempublikasikan nya” jelasnya.

MENARIK DIBACA:  H Ervan Lakukan Penyemprotan Desinfektan Di 5 Masjid dan 2 Musholla

Se urgent dan agar jangan salah tafsir seharusnya Dinas jangan hanya menggunakan Facebook saja kan banyak Media yang dapat mempublikasikan hal itu, jangan sampai masalah surat penarikan yang beredar menimbulkan persoalan lagi malah menjadi persoalan baru, kan malah menambah beban Bapak Walikota kita. Tuturnya.

Maka dari itu lebih lanjut dikatakan Rahmad sebaiknya Dinas harus mempublikasikan ke Media agar masyarakat mendapatkan informasi cepat dan akurat, tutup Ketua Forum Pemred Riau melalui siaran Persnya.**Rilis