Edison, S.Ag.,M.H Nakhodai PKS Rohil Periode 2020-2025

0
294

BAGANSIAPIAPI (HALUANPOS.COM) – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan susunan baru kepengurusan Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Rokan Hilir (Rohil) periode 2020-2025 disalah satu Hotel di Bagansiapiapi.

Dari Surat keputusan (SK) DPP PKS No. 48.TD.8/SKEP/DPP-PKS/2020 dibacakan oleh Sekretaris BPW DPP Wilda Sumbagut H. Teguh Sahono, SP Dalam surat tersebut ditetapkan Edison, S.Ag.,M.H sebagai Ketua Umum DPD PKS Rohil, Sekretaris Umum Wasis Reban, Bendahara Umum Toni Saputra, S.Pi dan Ketua Bidang Kaderisasi Armansyah, S.Pd

Sementara untuk Ketua Majelis Pertimbangan Daerah diamanahkan kepada Muhammad Rafik, S.Ag dan Sekretaris Nurwahyudi Untuk Ketua Dewan Etik Daerah dijabat Arwin, S.Pd.I Sekretaris Slamat Yen.

MENARIK DIBACA:    Abah Buger dengan Olahan Industri Rumahan. Berikut Ulasannya.

Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua BPW DPP PKS Wilda Sumbagut H. Hendry Munief, MBA secara virtual
Senin, 28/12/2020), melalui zoom meeting, channel Youtube PKS TV dan Akun Facebook PKS. Usai dilantik pengurus baru DPD PKS Rohil membacakan Sumpah Jabatan.

Dalam konfrensi pers, ketua DPD PKS terpilih Edison, S.Ag.,M.H mengucap istighfar, dan menyampaikan tugas baru ini sebagai pekerjaan yang tidak mudah.

“Ini amanah yang cukup berat kalau kami kerjakan sendiri. Tapi karena ini kepemimpinan kolektif ada delapan orang di kepengurusan tingkat Daerah, InsyaAllah ini bisa kita jalankan dengan baik dan bersama melayani masyarakat,” ujarnya

Dalam kesempatan itu, edison juga menyampaikan 2 tugas utama yang akan dicapai pada kepengurusan yang baru kedepannya.

MENARIK DIBACA:  FORMASI Riau Minta Gubri Bentuk Satgas Masalah 1 Juta H Lahan yang Belum Tertib

“Yang pertama adalah memperbanyak jumlah kader dan yang kedua yaitu menambah jumlah kursi legislatif maupun eksekutif,” Harapnya.

Ditempat yang sama Sekretaris Umum DPD PKS Rohil Wasis Reban, mengatakan bahwa setelah ini akan segera dilakukan pembahasan untuk melengkapi struktur kepengurusan PKS Rohil dan diikuti dengan Rapat Kerja (Raker) DPD PKS dengan Bidang-bidang agar secepatnya pengurus yg sudah di kukuhkan agar dapat merealisasikan program kerja yang telah disepakati sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat pungkasnya. (Rilis/Jul)