Gubernur Riau Sambut Baik Terbentuknya IPSS Riau

0
70

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)-Selang beberapa waktu yang lalu pengurus IPSS Riau melakukan silaturahmi ke beberapa instansi. hari ini Pengurus IPSS Riau didampingi oleh Ketua BPW KKSS RIAU Ir. H. Mansyur HS, MM kembali melakukan silaturrahmi di kediaman Gubernur Riau dan di Terima langsung oleh gubernur riau Bapak Drs. H. Syamsuar, M.Si yang didampingi oleh Kepala Kesbangpol Provinsi Riau Bapak Drs. Kaharuddin, M. Pd

Disampaikan oleh Ketua Umum IPSS RIAU Saparman, SE bahwa hal ini dilakukan dalam rangka membangun komunikasi dengan kepala daerah sekaligus menyampaikan undangan untuk menghadiri Pelantikan Pengurus IPSS RIAU yang akan dilaksanakan pada hari minggu, 27 Juni 2021terbentuk di balai serindit gedung daerah Provinsi Riau.

MENARIK DIBACA:  Sah dilantik Sebagai Anggota DPR RI H.Abdul Wahid Siap Perjuangkan Kepentingan Daerah

Senada dengan itu ditambahkan oleh ketua panitia pelantikan Pengurus IPSS RIAU Agus Salim bahwa acara pelantikan tersebut direncanakan akan dihadiri oleh Gubernur Riau dan PLT Gubernur Sulawesi Selatan. Sebagai informasi bahwa IPSS Riau merupakan salah satu pelopor Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan di Indonesia karena IPSS di tingkat Pusat belum terbentuk.

Disampaikan oleh Gubernur Riau Bpk. Syamsuar bahwa “keberadaan organisasi IPSS Riau sangat kita apresiasi dan kita dukung penuh serta kita berharap IPSS RIAU dapat bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Riau dalam mendukung berbagai program-program pemerintah daerah. Dan kita sangat mendukung dan mendorong Pengurus IPSS Riau untuk menjadi pelopor dan inisiator dalam pembentukan IPSS di tingkat Pusat, dengan kata lain IPSS dari riau untuk Indonesia”.

MENARIK DIBACA:  Musrenbang Tingkat Provinsi Riau Tahun 2020 Langsung  dihadiri oleh wakil Bupati Meranti 

Terakhir disampaikan oleh Ketua Umum BPW KKSS Riau Bpk. H. Mansyur bahwa “terbentuknya Pengurus Wilayah IPSS Riau menjadi energi tambahan bagi warga KKSS Riau, Karena dengan bersatunya Pemuda Sulawesi Selatan juga akan diikuti dengan terbangun nya kerukunan warga sulsel di provinsi Riau”.

Ditambahkan oleh H. Mansyur bahwa BPW KKSS Riau akan mendukung penuh acara pelantikan pengurus IPSS RIAU dengan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan standar Satgas COVID-19. Tutup beliau di akhir perjumpaan. (Rls)