Hari pertama Ops Simpatik, 176 Teguran diberikan kepada pelanggar

0
257
Patroli simpatik
Patroli simpatik
Patroli simpatik
Patroli simpatik

PEKANBARU (HPC)- Dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran dalam berlalu lintas Sat Lantas Polresta Pekanbaru gencar melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas di sepanjang Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) Jalan Jendral Sudirman. Hal ini terlihat dari hasil penindakan hari pertama Ops Simpatik Selasa (1/3) kemarin, terhadap pelanggar khusus di KTL dan penggal jalan yang dijadikan KTL yakni 176 tilang teguran diberikan kepada pelanggar lalu lintas.

“Selain menciptakan Kamseltibcar lantas, Sat Lantas juga melakukan Patroli Simpatik untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Ini terlihat bahwa sampai saat ini laporan kecelakaan dikawasan KTL dan penggal jalan yang dijadikan KTL masih nihil, sedangkan untuk penindakan sebanyak 176 tilang teguran diberikan kepada pelanggar lalu lintas”, ucap Kasat Lantas Kompol Zulanda, SIK.

MENARIK DIBACA:  Sekda Minta Erdison dapat Tingkatkan Kinerja KPU

Kasat Lantas juga menjelaskan lebih lanjut bahwa kedepan selama pelaksanaan Ops Simpatik 2016 ini pihaknya akan terus melakukan sosialisasi dan juga giat prevenrif.

“Selama Ops Simpatik ini kita akan lakukan sosialisasi mengenai Ops Simpatik kepada masyarakat khususnya pengguna jalan dan juga para supir angkutan umum maupun pihak swasta atau BUMN agar tertib berlalu lintas”, jelas Kompol Zulanda, SIK. (rls)