HUT Ke-64 Polantas, Satlantas Polresta Pekanbaru Gelar Bakti Sosial

0
24

Pekanbaru ( HPC)-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-64 Polisi Lalu Lintas, anggota Satlantas Polresta Pekanbaru menggelar bakti sosial (baksos) di Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Senapelan, Pekanbaru, Jumat, (13/9/2019).

Kasat Lantas AKP Emil Eka , mewakili Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, mengatakan, dalam memperingati HUT Ke-64 Polantas ini pihaknya menggelar bakti sosial yakni pengohatan gratis terhadap masyarakat di Kelurahan Kampung Baru.

Berlokasi kan di Jalan Kuras, Polresta Pekanbaru memberikan layanan berobat gratis dan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di jalan raya kepada warga yang hadir.

Sosialisasi berupa penyampaian pesan-pesan keselamatan berkendara guna memberikan stigma positif terhadap polantas serta sebagai bentuk rasa syukur terhadap sang Pencipta.

MENARIK DIBACA:  ​Mahasiswa Baru IAIN Langsa Sumbang Beras untuk Panti Asuhan

“Selama kegiatan baksos, antusias warga di Kampung Baru tersebut luar biasa dan sampai selesai kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan terkendali,” terangnya.

Lurah Kampung Baru Yeni Erita S.Sos mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Polresta Pekanbaru yang telah memilih Kampung Baru dalam melaksanakan kegiatan pengobatan gratis ini dalam rangka hari lalu lintas.

” Kami sangat apresiasi sekali dan senang masyarakat kami terbantu dalam pengobatan gratis, apalagi saat ini kondisi pekanbaru berdampak asap cukup parah ini merasa sangat membantu, ” tutupnya.(kim)