HUT Partai Amanat Nasional (PAN) Ke- 25 Tahun, Gelar Senam Sehat Bersama

0
128

Pekanbaru(Haluanpos.com)-Dalam rangka Dirgahayu Partai Amanat Nasional(PAN) Ke- 25 Tahun pada 25 September 2023, maka Ketua Umum DPP PAN H Zulkifli Hasan akan ikut hadir memeriahkan perayaan Dirgahayu Partai Amanat Nasional(PAN) di kota Pekanbaru. Hal ini diungkapkan oleh ketua DPD PAN kota Pekanbaru, Ir Nofrizal, MM.

“Insyaallah perayaan HUT Partai Amanat Nasional(PAN) ke -25 tahun nantinya akan dihadiri langsung ketua umum DPP PAN H Zulkifli Hasan. Dan adapun rangkaian kegiatan perayaan HUT Partai Amanat Nasional(PAN) yakni melaksanakan Senam Sehat Bersama PAN. Setelah itu, ketua umum DPP PAN H Zulkifli Hasan akan melaksanakan kuliah umum di UMRI serta mengunjungi pasar Palapa sekaligus berdiskusi dengan para pedagang pasar Palapa kota Pekanbaru,” ungkap Nofrizal.Rabu(3/9/23)

MENARIK DIBACA:  Sekolah Alam Lentera Pekanbaru Lakukan Kegiatan Outing Class

Politisi PAN ini juga menambahkan, dengan Dirgahayu Partai Amanat Nasional ke- 25 tahun ini, kita mengajak seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama memeriahkan acara Senam Sehat Bersama PAN pada 15 September 2023 pada pukul 07 WIB di Stadion Utama Riau Jalan Naga Sakti. Tentunya ada hadiah-hadiah yang akan diberikan kepada peserta seperti Tiga buah Sepeda motor, Sepeda, Kulkas dan ada pemotongan 10 Juta bagi pembeli rumah bersubsidi Type 36 serta adanya hiburan musik yang dihadiri oleh Charli Setia Band,” tutup Nofrizal.(YS)