Luar Biasa Datuk Khairuddin Pimpin Do’akan Para Caleg Dan Kepengurusan DPW serta DPD Perindo Se-Riau

0
261

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Ketua Umum (Ketum) DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, yang akrab disapa HT, melantik kepengurusan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Riau dan DPD Perindo Se-Riau yang digelar di Hotel Premier Kota Pekanbaru pada Minggu pagi (17/9/2023).

Sebelumnya, Kedatangan Ketum Hary Tanoe Di Bandara VIP Sultan Syarif Kasim beserta rombongan disambut langsung dengan atraksi Silat Melayu dan Pemasangan Tanjak Young Riau langsung oleh Ketua DPW Sayed Abubakar Assegaf kepada Ketum Hary Tanoesudibjo.

Acara pelantikan ini betul-betul dimanfaatkan menjadi momentum penting untuk konsolidasi Partai Perindo se Provinsi Riau dalam menghadapi pemilu 2024.

Ditandai pembacaan pelantikan kepengurusan DPW Perindo Riau dilakukan oleh Ahmad Rofiq, Sekretaris Jenderal DPP Partai Perindo.

MENARIK DIBACA:  BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Kartu serta Sertifikat Keanggotaan Kekantor Redaksi haluanpos

Kepengurusan DPW Partai Perindo Riau dipimpin oleh Ketua Sayed Abubakar Assegaf dan Sekretaris Bambang Rumnan.

Dalam sambutannya, HT menyatakan bahwa kunjungannya ke Riau adalah kunjungan ke-22 ke seluruh Indonesia.

Ia menggarisbawahi pentingnya Riau sebagai provinsi prioritas bagi Partai Perindo, karena memiliki potensi suara yang besar.

“Menjadi anggota Partai Perindo dengan kartu tanda anggota saat ini seperti memiliki asuransi. Manfaatnya sangat besar,” kata HT, yang juga dikenal sebagai pengusaha besar di Indonesia.

HT menekan, sasaran Partai Perindo adalah mensejahterakan rakyat Indonesia untuk mencapai Indonesia yang maju dan pasti persatuan dan kesatuan bangsa terwujud.

Sayed Abubakar Assegaf, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Riau, mengungkapkan bahwa sejak ditunjuk sebagai ketua DPW pada bulan Januari, dirinya telah melakukan koordinasi di seluruh daerah Riau.

MENARIK DIBACA:  PMI Tampan Gelar Donor Darah dan Berbagi Kaum Dhuafa

Ia juga menegaskan bahwa banyak tokoh potensial di Provinsi Riau yang telah bergabung dengan Partai Perindo, termasuk mantan Gubernur Riau, H. Annas Maamun, dan tokoh-tokoh lainnya yang akan menjadi Calon Legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk periode 2024-2029.

“Ibeck,” begitu Sayed Abubakar Assegaf disapa, menambahkan, “Hari ini hadir ribuan kader militan dari berbagai daerah di Riau, beberapa bahkan menempuh perjalanan hingga 8 jam. Ini adalah sesuatu yang membanggakan, saya yakin Partai Perindo Riau akan meraih suara yang signifikan.”

Di dalam senarai acara Datuk Khairuddin SHI MAg Panglima PADAN (Pasukan Dewan Adat) Provinsi Riau sebagai salah satu tetua Adat di Riau didaulat untuk memberikan berkat dan do’a kepada para caleg dan kepengurusan DPW serta DPD Partai Perindo yang dilantik, semoga begitu mereka terpilih dan duduk menjadi Anggota DPR, DPRD Riau dan DPRD Kabupaten Kota masing-masing diluruskan hati dan geraknya membangun negara dan negeri lancang kuning provinsi Riau ini menuju Indonesia Sejahtera.

MENARIK DIBACA:  Live di TVRI Said Hasyim sebut SPIP sangat Penting

Acara pelantikan dan konsolidasi ini juga dihadiri oleh Ahmad Rofiq, Sekjen DPP Partai Perindo, serta ketua dan sekretaris DPD Partai Perindo, ratusan Caleg, dan ribuan simpatisan Partai Perindo dari seluruh Riau.*** rls/wan