Jelang Ramadhan Dompet Dhuafa Riau ajak Masyarakat Jangan Takut Berbagi

0
62
Ali Bastoni Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa saat menyampaikan Program DD.
Ali Bastoni Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa saat menyampaikan Program DD.

PEKANBARU (HPC) – Menjelang masuk nya bulan suci Ramadhan tahun ini Dompet Dhuafa Riau menggelar Media Briefing sekaligus Launching Program ” Community of charity Café” bertempat di Ruang vvip Leng Cafe.

Dalam kegiatan ini langsung dipimpin oleh Ali Bastoni selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Riau, didampingi juga oleh Andika Humas Relationship Dompet Dhuafa Riau.

“Tema jangan takut Berbagi ini mencerminkan kepribadian yang menjadikan Berbagi tidak hanya sekedar kewajiban tetapi berani Melawan ketakutan kekurangan Ketika Hendak Berbagi, Masyarakat lebih memiliki Semangat untuk tidak menunda-nunda berbuat baik atau Berbagi. “kata Ali Bastoni dalam Paparannya Rabu (27/3/2019)

Lebih lanjut di Jelas kan Ali Bastoni dengan adanya kegiatan jangan takut Berbagi ini agar semua Masyarakat dapat saling Berbagi antar Sesama.

” Banyak cara yang bisa dilakukan untuk Berbagi bisa dengan harga atau pun dengan ilmu pengetahuan yang kita miliki, Berbagi juga bisa dengan berwakaf bahkan membantu sebuah perubahan yang ada di sekitar kita. Untuk itu Dompet Dhuafa Riau juga mengajak pelaku usaha UMKM, Pemilik Cafe, Restaurants untuk mendukung gerakan bersama “Community of Charity Café” yaitu program Berbagi untuk memberikan Cahyadi Listrik di Pedalaman Riau yang masih Kekurangan. “tambah Ali.

Kegiatan kita ini Insyaallah akan berlanjut terus apalagi Dompet Dhuafa akan mengajak pelaku usaha bekerjasama dengan Dompet Dhuafa seperti dengan UMKM, cafe, Restaurants dan lainnya. (sk)