Joget Lambak Meranti Pukau Penonton di Tanjung Balai Karimun Kepri

0
208

SELATPANJANG (HPC)– Dalam Rangka Hut Ke -18 Kabupaten Karimun acara hiburan rakyat jumat (13/10/2017) Malam diCaoasta Area Tanjung Balai Karimun Joget Asal Tanjung Padang Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau tampil memukau disaksikan Gubenur Kepri dan Bupati Karimun.

“Saat Malam tersebut, di Tanjung Balai, Joget Tanjung Padang disambut meriah seluruh undangan yang hadir termasuk dari Negara Malaysia dan Singapura juga masyarakat serta para udangan yang hadir pembukaan dangkung karimun tersebut, “ujar Kadisparpora Meranti H. Ismail Arsyad Kepada haluanpos.com

Dikatakan Ismail Arsyad Pula, sampai-sampai Gubenur Kepri dan Bupati Karimun ikut Bergoyang serta Bupati memberikan bunga, Penghargaan saudari Ibuk Kun, penyanyi Legendaris Joget pulau padang asal Kota Sagu.

MENARIK DIBACA:  Ini dia Rilis RAPP : Berita Hoax Membuat Resah Semua Karyawan dan Juga Para Mitra Kami

 

“Suara Ibuk Kun, Tinggi nyaring terdengar, pada malam kedua bupati mengundang kembali, jogget lambak pulau padang, pada malam 14 Malam Acara Penutupan Dangkung itu,”ungkap H.Ismail Arsyad..

Tambah H. Ismail Lagi, Joget Lambak Pulau Padang, asal suku asli,yakni joget sesap, mereka menari, dengan tarian joget desa masing-masing itu membuat kita bangga dengan kesenian di Kabupaten Meranti. ucap Ismail.

“Saya selaku ketua, berbahagia dan bangga dari seluruh undangan yang hadir, yang membuat bangga kita Gubenur Kepri ikut bergoyang dan menyaksikan, juga ada tokoh tiohua di daerah Coastal Area Tanjung Balai Karimun,”Jelasnya. (Win)