Kasi Pemberdayaan Zakat Kanwil Provinsi Riau bersama Baznas Provinsi Riau Visitasi ke LAZ MHC Madani Human Care Kota Dumai

0
576
Kasi Pemberdayaan Zakat Kanwil Provinsi Riau Drs. H. Kamaruddin Foto bersama Ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward. SE. M. Si. Ak. CA
Kasi Pemberdayaan Zakat Kanwil Provinsi Riau Drs. H. Kamaruddin Foto bersama Ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward. SE. M. Si. Ak. CA

DUMAI (HPC) – Kunjungan Kerja Kanwil Provinsi Riau dalam hal ini di hadiri Langsung Oleh Kasi Pemberdayaan Zakat Kanwil Provinsi Riau Drs. H. Kamaruddin di dampingi Ketua Baznas Provinsi Riau H. Yurnal Edward. SE. M. Si. Ak. CA dan Juga di dampingi Kasi Penyelenggara Syariah Kemenag Kota Dumai. H. Muhammad Subhan S. Ag, serta Koordinator Staff Pengumpulan Zakat Asy’ari Muhammad Yusuf.

Kunjungan Kerja ini dalam agenda Visitasi di Lembaga Amil Zakat ( LAZ ) Madani Human Care atau di singkat dengan sebutan ( MHC ) kota Dumai.

Bapak H. Kamaruddin menuturkan harapan nya kepada MHC untuk selalu aktif dalam kegiatan dan pelaporan LAZ ke Kemenag dan juga ke Baznas Provinsi Riau atau Baznas Kota.

MENARIK DIBACA:  Polsek Bukit Kapur Kota Dumai Ringkus Satu Orang Tersangka Kasus 303

“Ya tentu kita berharap agar Mac untuk. Aktif dalam Pelaporan LAZ sebab pertanggungjawaban nya itu harus sesuai dengan undang undang yang ada. “Kata H. Kamaruddin, Kamis (02/05/2019).

Ketua Baznas Provinsi Riau H Yurnal Edward mengatakan pihaknya siap untuk membantu LAZ MHC untuk berkembang lebih baik.

” kami siap membantu LAZ MHC untuk lebih baik dan berkembang lagi, dan tetap jangan sampai lupa untuk selalu melaporkan datanya karena Baznas dan Kemenag adalah naungan dari Laz ini.”tutur H. Yurnal.

Adapun beberapa agenda yang di lakukan Baznas dan Kasi Zakat di kota Dumai salah satunya juga mengunjungi LAZ Bazma milik Pertamina. Dan mereka siap untuk bersinergi bersama Baznas dan Kemenag kedepannya. (sk)

MENARIK DIBACA:  Sinergisitas  Bengkalis Dumai Garap Pulau Ketam dan Pulau Payung Rupat