Kebakaran hanguskan 26 Unit Kios.

0
171

KAMPAR,(HALUANPOS.COM)-Kebakaran yang menghanguskan 26 unit bangunan semi permanen dan permanen yang terletak di wilayah pasar Kuok masyarakat dan desa bangun posko dan dapur darurat.

Peristiwa naas itu terjadi sekira pukul 04:30 WIB serta menyebabkan sebanyak 15 kartu keluarga (KK) terpaksa kehilangan tempat tinggal.

meski pagi ini api sudah berhasil dijinakkan oleh petugas pemadam namun mereka masih terlihat berada di lokasi.

Kepala desa Kuok khairisman SH saat di jumpai di lokasi kebakaran tersebut menuturkan kejadian menghanguskan sebanyak 26 bangunan semi permanen, 15 kepala keluarga 79 jiwa dan berhasil selamat.

“Bangunan ini jumlah petaknya sebanyak 26, akan tetapi yang didiami oleh masyarakat sebanyak 15 KK, sisanya dipakai untuk gudang, semua masyarakat selamat tidak ada korban jiwa namun sebagian barang tidak bisa di selamatkan

MENARIK DIBACA:  10 Small Changes That Will Have A Huge Impact On Your top 10 online australian casinos

Peristiwa tersebut juga dibenarkan oleh Kapolsek Bangkinang barat Ipda Yulanda Alvaleri S.Tr.K namun kerugian belum bisa di taksir dari banyaknya jumlah bangunan yang hangus.

“Kerugian belum bisa di taksir karena banyaknya jumlah bangunan yang hangus, hingga kini penyebab terjadinya kebakaran ini masih di dalami, namun kami berharap para korban agar tetap tabah”, imbuh Kapolsek Bangkinang barat Ipda Yulanda Alvaleri S.Tr.K.

Ditambahkan kapolsek, dari jumlah 26 bangunan tersebut 15 diantaranya bangunan semi permanen dan 11 bangunan permanen,
Hingga sekarang seluruh korban belum ada laporan kepada pihak Polsek Bangkinang barat, namun pihak Polsek telah mengamankan beberapa barang bukti, dan di Tempat kajadian Perkara (TKP) telah dipasangkan police line.

MENARIK DIBACA:  Букмекерская Контора Мостбет Обзор, Бонусы, отзыв, Регистрация, Сайт, Пополнение И Вывод, налоги, Помощь В решении Проблем