Ketua DPRD Meranti Ardiansyah Minta adanya Sinergi OPD Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat

0
47

SELATPANJANG (HPC)- Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Ardiansyah, meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada untuk bersinergi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Ketika di wawancarai seusai Penetapan dirinya Sebagai Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Ardiansyah meminta agar adanya Sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Provinsi dan Pusat.

“Jadi kita berharap sinergisitas antara pemerintah daerah sama dengan DPRD untuk membangun Meranti lebih baik kedepan, karena ini kan sudah masuk dasawarsa kedua, mudah mudahan Meranti kedepan secara bertahap lebih bagus dan lebih maju, karena kedepan tantangan semakin berat. ” kata Ardiansyah, senin (14/10/2019)

Ketua DPRD Meranti ini berharap kepada semua OPD agar lebih agresif lagi untuk membuat program pembangunan Meranti jangan berharap kepada APBD daerah.

MENARIK DIBACA:  Lomba Promosi Dan Konseling Keluarga Berencana (KB) Tingkat Nasional RSUD Kabupaten Meranti Meraih Juara 2

” nah kita berharap kedepan OPD dan Pemerintah daerah harus menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat dan harapan kita juga kepada Anggota Dewan di Provinsi yang berasal dari Meranti juga dapat sama sama memikirkan untuk kemajuan Meranti kedepan.” ujarnya. (wan)