Ketua PJI Riau berdiskusi Bersama Pimred
Ketua PJI Riau berdiskusi Bersama Pimred
Ketua PJI Riau berdiskusi Bersama Pimred
Ketua PJI Riau berdiskusi Bersama Pimred

PEKANBARU (HPC)- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Provinsi Riau Khairuddin Al-Young Riau bersilaturahmi atau bertandang ke kantor utama Media Haluanpos.com, dirinya hadir di kantor haluanpso guna melakukan silaturahmi dengan media yang ada.

Hal ini dijelaskan oleh Tokoh Muda Melayu Asal Dumai itu ketika dalam diskusinya bersama beberapa pengurus dan pemimpin redaksi Haluanpos.com, dirinya menjelaskan hadir di kantor ini guna menjalis silaturahmi kepda media.

“ya alhamdulillah kita bisa berkunjung dan bersilaturahmi di kantor media haluanpos.com ini meskipun media ini baru berumur satu tahun tapi kita melihat sudah luar biasa, semoga dengan silaturahmi ini menambah hubungan yang baik antara PJI riau dan juga media-media yang ada.” Kata Khairuddin kepada wartwan, jumat (31/3/2017).

Lebih lanjut di tambahkan Artis lagu Melayu Riau itu, kedepan dirinya bersama rekan-rekan akan selalu melakukan silaturahmi seperti ini di setiap media yang ada.

“ Insyaallah kegiatan silaturahmi sepert ini akan menjadi agenda kita di PJI dan kita akan rutin kan untuk melakukan kunjungan dan silaturahmi di media-media yang ada di Riau ini. Agar terjalin hubungan yang baik sesama kita.” Ujarnya.

Pemimpin Redaksi haluanpos.com Bung Sarwan Kelana, menyambut baik dengan kedatangan Tokoh Muda Riau tersebut, yang juga Ketua DPW PJI Riau dikantornya, tentu dia berharap semoga banyak tokoh-tokoh yang lain juga bersilatuahmi di sini.

“Dengan kedatangan Bung Khairuddin di kantor ini, tentu kami keluarga besar haluanpos.com senang pasalnya ada saja- tokoh-tokoh yang datang ke sini, bahkan sebelum ketua PJI datang sudah banyak juga yang lain datang seperti Kadis Pariwaisata Meranti, Anggota DPRD Meranti, Anggota DPRD Pekanbaru dan masih banyak yang lainnya. Semoga kedepan kantor ini selalu memberikan yang terbaik untuk masyarakat dalam pemberitaan.” Tutup Sarwan. (hpc)