Ketua JMA Apresiasi Acara Seminar Jurnalistik di MAN 3 Aceh Timur

0
117
Ketua JMA Ilham Zulfikar Terima Penghargaan dari Penitia Penyelengara Seminar Jurnalistik

 

ACEHTIMUR(HPC)Ketua Jurnalis Muda Aceh Apresisasi acara seminar jurnalistik di Madrasah Aliyah 3 Rantau Peureulak, Aceh Timur pada Sabtu 20 Februari 2020. Kegiatan tersebut mengusung tema.”Bijak Bermedia Sosial di Masa Pandemi,”.

Panitia pelaksana dari Pengurus Komisariat Rantau Peureulak, Nadhira menghadirkan pemateri handal di bidangnya untuk memberikan Matari pada Kegiatan Seminar Jurnalistik tersebut.

Kegiatan yang di ikuti oleh para pelajar tersebut di isi oleh Ilham Zulfikar Kontributor TVOne wilayah, Langsa, Aceh Timur dan Aceh Tamiang yang mana ia juga Ketua Jurnalis Muda Aceh (JMA).

“saya sangat Apresisasi kepada Pihak sekolah serta panitia penyelengara Kegiatan seminar tersebut, dikarenakan acara tersebut sangatlah baik terhadap generasi muda yang mayoritasnya adalah pemuda dan pelajar’’ Jelas Ketua JMA

MENARIK DIBACA:  Polresta Pekanbaru sidak harga sembako dipasar menjelang hari raya natal dan tahun baru 

Kegiatan tersebut mulai berlangsung pada pagi hingga siang hari di pandu oleh Irwansyah Yang juga Sekretaris Jurnalis Muda Aceh.

“Kegiatan Seminar Jurnalistik tersebut bertujuan mengenalkan kepada Siswa terkait Fakta jurnalistik atau media massa di Indonesia serta mempelajari bagaimana etika dalam Bermedia sosial, dan Cerdas Bersosial Media atau menjadi penggiat Sosmed,” Ujar Aulia

Kemudian Aulia Mengatakan”Semoga hal ini dapat memberi manfaat yang luar biasa, bukan hanya bagi para peserta seminar tapi juga bagi para panitia,” demikian katanya.

 

Laporan: 14m