Ketum Masjid Sakinah Sambut Baik Mahasiswa KKN dari Stai Diniyah Pekanbaru

0
106

KAMPAR (HALUANPOS.COM)-Ketua umum Masjid Sakinah Desa Kualu Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar Bung Sarwan Kelana menyambut baik kedatang Mahasiswa/i Sekokah Tinggi Agama Islam (Stai Diniyah Pekanbaru).

Sarwan Mengatakan dengan kehadiran Mahasiswa dari Stai Diniyah Pekanbaru ini yang sedang melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Kualu tepatnya di RT 07 Perumahan Sakinah ini.

” ya kami tentu menyambut baik kehadiran mahasiwa KKN dari Stai Diniyah Pekanbaru ini. Apalagi adek adek KKN ini melakukam Kegiatan kegiatan Bersama Masyarakat dan kegiatan Keagamaan disini.” kata Sarwan Kelana, sabtu (12/7/2021)

Sedangkan Koordinator Desa (Kordes) KKN Riswan Hasibuan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pengurus Masjid yang sudah menyambut baik kehadiran KKN meraka di sini.

MENARIK DIBACA:  Bupati Meranti Hadiri Pelantikan Walikota Pekanbaru dan Bupati Kampar

” kami sangat bertemikasih kepada semua jajaran Pengurus Masjid dan RT serta seluruh Masyarakat yang menerima kami untuk melakukan kegiatan Kuliah Kerja nyata (KKN) disini.” kata Riswan hsb.

Terakhir Riswan Juga Menyampikan Terimaksih Kepada Pembimbing KKN yakni Bapak Trimono. M. Pd yang selalu memberikan Bimbingan dan Dukungan kepada mahasiwanya. (wan)