Relawan Satgas Covid-19 Tambang Dibekali

0
73

TAMBANG (HALUANPOS.COM)- Sebanyak 34 relawan desa aman Covid-19 dan dari Satgas Posko PPKM dari Desa Tambang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, dibekali dengan sosialisasi dari Puskesmas Tambang dan Pemdes di Aula Desa Tambang, Kamis (24/6).

Kades Tambang Rahmad Hidayat berharap, dengan dibekalinya relawan dan Satgas akan dapat menambah wawasan dan pengetahuan dalam menghadapi situasi dilapangan yang saat ini sangat dinamis.
”Harapan kita kepada semua relawan dan Satgas, benar-benar dapat bekerja dengan sepenuh hati dalam meneken laju angka covid di desa kita sekaligus tetunya memutus mata rantai penyebaran virus ini,” harap Rahmat.
Saat ini, angka penulasan covid di Kecamatan Tambang sendiri sangat tinggi mengingat beberapa desa di Tambang berbatasan langsung dengan Kota Pekanbaru dan memerlukan penanganan dan perhatian ekstra dari berbagai pihak.
”Semoga Desa Tambang utamanya, relawan ini bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya penegakan protokol kesehatan. Tentunya yang pertama itu kita dapat memberi contoh terlebih dahulu kepada masyarakat,” pesan Rahmat.
Acara yang berlangsung dua hari tersebut, lanjut Rahmat, turut sebagai narasumber dr Meri dan dr Resi dari Puskesmas Kecamatan Tambang di Sungai Pinang.(btr)

MENARIK DIBACA:  Kak Seto Minta LPAI Riau dan Bupati Kampar Kerja sama atasi Kasus Kekerasan Kepada Anak