Komjen Listyo Sukses Di Banten dan Dekat Dengan Ulama serta Masyarakat

0
126

BANTEN (HALUANPOS.COM)-Provinsi Banten Merupakan Daerah Yang Di Juluki Sejuta Santri dan seribu kiyai, Sebuah Provinsi Sebagai Penyanggah Ibu kota.

Tokoh Masyarakat Provinsi Banten KH Embay Mulya Syarif sangat mendukung penuh keputusan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Kabareskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon Kapolri tunggal yang diajukan ke DPR.

“Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo mempunyai hubungan yang baik dengan semua kalangan tanpa harus membeda-bedakan, hal itu dibuktikan saat menjabat sebagai kapolda banten, ” Kata KH Embay Mulya Syarif, Kamis (14/1/2021)

KH. Embay menyampaikan Saat menjabat Kapolda Banten, beliau rajin bersilaturahmi dengan para Kiai pengasuh Pesantren dan Ulama’ di Banten.

MENARIK DIBACA:  Silaturahmi Kapolda Banten dan Rektor Unsera Bangun Sinergitas Polisional

“Sosok Komjen Sigit ini sangat akrab di kalangan pesantren dan Ulama’, perbedaan tidak menghalangi untuk selalu bersilaturahmi dan meminta nasehat dari para kiai atau ulama dan tokoh masyarakat lainnya,” Ujarnya.

Terakhir K.H embay sangat yakin Komjen Sigit mampu memimpin polri, menjaga dan meningkatkan sinergi TNI Polri, dan mampu menjaga kamtibmas yg kondusif.(Hms)