PEKANBARU (HPC) – Jemaah Mushalla al-Ikhlas Prumahan Griya Idaman RW. 02/RT.04 Kelurahan Tuah Madani Kecamatan Tampan menggelar acara silaturrahmi menyambut Bulan suci Ramadhan 1439H.

Silaturrahmi bersama warga dan jamaah ini di hadiri langsung oleh Ketua RW 02 Syariful Amri Purba SH, Ketua RT. 04 Antonis, Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Bung Sarwan Kelana dan puluhan jamaah dan warga lainnya.

“Alhamdulillah dengan menyambut bulan Ramadhan tahun ini, kita bisa berkumpul di Mushalla ini untuk bersilaturahmi dan makan bersama, mari kita saling memaafkan untuk menyambut bulan puasa ini. “kata Syariful Amri Purba dalam sambutannya, Sabtu Malam (12/5/2018)

Ketua ICMI Muda Kota Pekanbaru Sarwan Kelana yang juga Sekretaris Mushalla Al Ikhlas menghimbau kepada semua jamaah dan warga untuk dapat meramaikan Mushalla pada bulan Ramadhan mendatang.

“yang jelas, sebelum. Puasa kita saling memaafkan, dan yang paling penting adalah kita warga di sini serta jamaah mushalla ini hendaknya dapat meramaikan mushalla kita pada bulan Ramadhan besok. “ujar Sarwan Kelana menghimbau. (mat)