Masuk Runner Up 3 , Putri Aulia Asal Dumai Sabet Gelar Putri Remaja Riau Pendidikan 2020 Bakal Melaju Ke Tingkat Nasional

0
526

DUMAI (HPC)- Putri Aulia perwakilan Kota Dumai masuk dalam ajang pemilihan Puteri remaja Riau 2020 bahkan putri berhasil menyabet gelar Puteri Remaja Riau Pendidikan pada grand final tersebut yang diadakan di The Premiere Hotel Pekan baru pada Sabtu malam (19/9/20) lalu.

Putri mengungkapkan rasa senangnya karena telah mampu membawa nama harum bagi kota Dumai dalam ajang bergengsi ini, ia mengaku percaya diri bersaing dengan 18 peserta dari masing-masing yang mewakili daerah yang ada di Riau.

” Putri merupakan gadis yang memiliki sikap ramah,humoris,supel dan suka bergaul adalah salah satu kepribadian yang ia miliki semangat, punya percaya diri yang tinggi dan pantang menyerah maka tak heran jika predikat Puteri Remaja Riau 2020 Runner up 3 disematkan padanya.

MENARIK DIBACA:  Bupati Suyatno Pimpin Pawai Taaruf MTQ Riau ke 36 Kafilah Rohil Tampil Memukau

” Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada semua pihak yang sudah mendukung saya, ini merupakan suatu pencapaian yang bisa saya berikan untuk keluarga tercinta juga kota Dumai, tentunya ini tidak bisa saya raih tanpa usaha ,doa dan dukungan dari teman teman semuanya terutama keluarga , ungkap Putri Selasa(22/09/20) dan semoga untuk ajang lomba berikutnya yakni ketingkat nasional nantinya saya bisa memperoleh yang lebih baik lagi yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober mendatang di Jakarta.

Ini merupakan batu loncatan bagi Putri kedepannya Putri bertekad akan berjuang ia yakin dan percaya diri memiliki kemampuan untuk bersaing ketingkat nasional pada ajang tersebut jika terus belajar dan berusaha , pungkasnya.

MENARIK DIBACA:  Benny akbar, Sang Petarung Muda mengembalikan Berkas Pendaftaran Ke PDI P

Kedepannya saya bertekad untuk meraih hasil yang lebih baik lagi maka dari itu saya meminta dukungan dan doa dari teman teman semua dan yang paling utama dukungan dari keluarga , ujarnya.

Terpisah Eva merupakan ibu Putri mengaku bangga dan senang atas apa yang telah diraih putri dan ia mengaku sempat merasa takut dan was-was melihat persaingan yang begitu ketat tapi Alhamdulillah ternyata anak saya bisa tampil maksimal ,pesan saya buat putri agar tetap semangat dan jangan lelah untuk terus berjuang ,ungkap Eva.

Eva berharap prestasi yang diraih anaknya ini bisa menjadi semangat bagi anak-anak lainnya untuk mengikuti ajang serupa dan ilmu yang didapatkan selama mengikuti proses karantina pemilihan Puteri Remaja Riau 2020 bisa bermanfaat dan disalurkan bagi orang banyak.(rilis/Eva)

MENARIK DIBACA:  SMK Farmasi Ikasari Dumai dan SMK IT ZAZ, Terpilih Ikuti Pembinaan Karakter Pramuka di Pekanbaru