Memeriahkan HUT RI ke-72, Desa Bumbung Taja Turnamen Volly

0
271
Foto Bersama Pemain Foly
Foto Bersama Pemain Foly
Foto Bersama Pemain Foly
Foto Bersama Pemain Foly

HALUANPOS (HPC) -Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-72, pemerintah Desa Bumbung taja Turnamen Volly antar RW se-Bumbung dan sekitarnya. Kegiatan yang mengikutsertakan 10 team Volly ini resmi dibuka oleh Kepala Desa Bumbung Abdul Razak, S.Pd.I Jum’at 04 Agustus 2017 di Jl. Subur, Desa Bumbung Kecamatan Bathin Solapan.

 

Dalam arahannya, Razak mengatakan bahwa kegiatan ini bagian dari memperingati dan menghargai perjuangan tetua dahulu yang telah bersusah payah merebut kemerdekaan Republik Indonesia. “Kita hanya tinggal mengisi dari apa yang telah dibuat para pejuang kita terdahulu. Melalui turnamen volly ini, mari kita pupuk semangat kebersamaan dan persatuan.

 

Masih kata Razak, sportivitas dan keamanan bersama sangat diharapkan selama berlangsungnya kegiatan ini. Ia meminta agar semua pemain mengikuti dan melaksanakan aturan aturan yang dibuat panitia.

MENARIK DIBACA:  Sejumlah Perusahaan besar di Pelalawan tanda tangani MOU CSR

 

” Tidak penting siapa yang juara, yang penting meriahnya dapat kita rasakan bersama” tandasnya.

 

Ketua Panitia Ilham Ramadan P menuturkan bahwasannya dalam pelaksanaan kegiatan tahun ini tidak ada kendala yang berarti. Ditambah kehadiran mahasiswa/i UIN Suska Riau yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Bumbung sangat membantu dan dapat bersinergi dengan panitia pelaksana.

“Kita sangat diuntungkan dengan kehadiran adek adek mahasiswa yang bersedia membantu pelaksanaan kegiatan hingga hari H mendatang” tuturnya.

 

Kegiatan yang diawali dengan duel Vegasus C VS Ivorsas ini dihadiri oleh Ketua PKK Desa Bumbung Silawati, Pengurus BPD Bumbung Syaiful, mahasiswa/i KKN UIN Suska Riau dan Tokoh Masyarakat serta jajaran RT RW Desa Bumbung.

MENARIK DIBACA:  Staf Ahli Kemenko PMK RI bersama Wabup Said Hasyim Kunker dan Pantau Pulau Tebing Tinggi dan Pulau Rangsang

 

Selain Bola Volly, Turnamen futsal yang rencananya lusa juga akan memeriahkan HUT RI ke-72 Desa Bumbung. “Kemeriahan HUT RI ke-72 nanti akan ditutup dengan Pesta Rakyat Bumbung pada tanggal 17 Agustus” sebut Ilham menutup. (rls/erik)