Mempererat Tali Silaturahmi Rutan Cabang Idi Rayeuk Gelar Buka Puasa Bersama

0
488
Buka Puasa Bersama Di Rutan Idi
Buka Puasa Bersama Di Rutan Idi
Buka Puasa Bersama Di Rutan Idi
Buka Puasa Bersama Di Rutan Idi

ACEHTIMUR(HPC)-Pererat tali silaturahmi, Rutan Cabang Idi Rayeuk, Pada Sabtu (10/06/17), Gelar acara buka puasa bersama mitra Kerja dikabupaten Aceh Timur, Aceh.

Pada acara tersebut turut dihadiri, Kalapas Narkotika Kelas III Langsa, Kalapas Kelas IIB Langsa, Kasad Shabara Polres Aceh Timur, Kasi Depag, Kepala Pengadilaan Negeri Aceh Timur dan Beberapa Mitra dari Media serta semua Pegawai Rutan Idi.

“Tujuan dari acara buka puasa itu adalah untuk menjaga Tali Silaturahim antar Petugas Rutan Idi dan Rekan-rekan Mitra Kerja di Aceh Timur.” Terang Kalapas Idi Ardiansyah kepada Haluanpos.com.

Selain itu, Ibu-ibu dari para mitra kerja turut juga hadir untuk memeriahkan acara buka puasa bersama. Sebelum waktu berbuka tiba, para tamu undangan dihiburkan dengan menyaksikan sedkiti Tausiah yang dipaparkan oleh tengku Juanda Spdi. Mpd dengan tema”Jadikan Rutan Bernuansa Pasantren”.

MENARIK DIBACA:  Bupati Meranti H. Irwan Nasir isi Tausiah Santapan Rohani Ramadhan

Pantauan haluanpos.com saat menghadiri acra tersebut, Terlihat para tamu undangan sangat antusias medengarkan tausiah tersebut sampai waktu berbuka tiba.

Kalapas Rutan Idi berharap agar dengan adanya acara tradisi buka puasa bersama pada bulan ramadhan, kita sesama umat muslim bisa menjaga dan melindungi satu sama lain.   (Ham)