Mengenal Lebih Dekat Sosok Himsar Siregar Caleg PPP untuk DPRD Riau

0
1435

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Pemilan Legislatif atau yang lebih di kenal dengan Pemilihan Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) masa Periode 2024-2029 tidak lama lagi.

Dari PPP Sendiri ada nama Mhd Himsar Siregar, Caleg Muda yang maju sebagai anggota DPRD Provinsi Riau dapil Pemilihan Pekanbaru, kamis (25/ 5/2023).

Ketika berbincang bersama media Himsar menyampaikan ingin ada pesan perubahan dari bilik-bilik suara untuk seluruh warga pada Pemilu 2024. Tetapi mesti dimulai dengan satu pemikiran bahwa perubahan itu datangnya dari kita dan gunanya untuk kita juga.

” ya oleh karena itu misi kita hanya ingin memastikan pendidikan politik yang berkualitas. Perubahan tidak hanya sekedar jargon di baliho, tapi pemahaman akan permasalahan publik, aturan-aturan, dan sedikit diplomasi.” ujar Penulis Buku 63 Tokoh Inspiratif Riau 2020 itu.

MENARIK DIBACA:  Silaturahmi Dengan Wali Kota Pekanbaru, BKPRMI Harus Mampu Bangkitkan Semangat Remaja

MHD HMSAR SIREGAR, S.Sos.,M.Si. Calon Anggota DPRD Riau Dapil Riau 1 Kota Pekanbaru. Sudah menyatakan siap Maju sebagai wakil rakyat di tahun 2024 yang akan datang. Dengan mengangkat Konsep pendidikan Politik Berkualitas.

” kami mohon doa dan dukungan kepada semua masyarakat kota pekanbaru semoga kami dapat amanah di pemilihan yang akan datang, karena kami mengangkat jargon Pendidikan Politik berkualitas jalan Perubahan.” tutupnya. (rls/wn)