SELATPANJANG (HPC) – Musyawarah Daerah (MUSDA) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Meranti di ambang pintu, kegiatan tersebut diagendakan Februari 2019 mendatang.

Sudah banyak calon yang bermunculan, agenda 3 tahunan itu memang banyak menyita perhatian Organisasi Kepumudaan di Meranti , salah satunya Pemuda Muhammadiyah.

“Alhamdulillah Pemuda Muhammadiyah Meranti pada saat ini memiliki 4 suara, yang bernaung di organisasi otonom Muhammadiyah “Kata Wan Firmansyah Ketua Pemuda Muhammadiyah Meranti,Minggu (2/12 /2018)

Lebih lanjut di katakan Wan, pihak nya sudah mengadakan Rapat internal di organisasi Pemuda Muhammadiyah itu sendiri.

” kita sudah mengadakan rapat internal di organisasi pemuda Muhammadiyah bersama organisasi otonom yang ada di Muhammadiyah hasil rapat tersebut merekomendasikan beberapa kader terbaik di pemuda muhammadiyah untuk bersaing di Musyawarah daerah KNPI Meranti tahun 2019, terkait nama tersebut belum bisa kita publikasikan.”ujarnya.

Selanjutnya, pemuda muhammadiyah meranti juga telah melakukan koordinasi dengan Organisasi Kepemudaan Lainnya.

“Alhamdulillah sudah ada beberapa OKP dan PK yang siap bergabung bersama kami di musyawarah KNPI 2019 mendatang. Kita saat ini sangat membuka diri jika ada OKP atau PK KNPI yang ingin bergabung bersama kita. ” tutup Wan. (sk)