Pagi ini Anggota DPRD Inhu Muhammad Syafaat Serahkan Masker Ke Beberapa Sekolah

0
374

INDRAGIRI HULU (HPC)- Kabut Asap sampai hari ini masih terus tampak dan belum menghilang, dari kabupaten Indragiri Hulu. Hal ini membuat Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu Muhammad Syafaat. S.H.I langsung membagikan Masker Ke Beberapa Sekolah yang ada di Kecamatan Pasir Penyu, Inhu, Selasa (17/9/2019)

” ya melihat kondisi asap yang makin hari makin banyak ini, maka kami langsung ke sekolah-sekolah yang ada untuk membagikan Masker, di kecamatan Pasir Penyu agar masker ini dapat di bagikan kepada siswa siswa yang ada di sekolah tersebut dalam kegiatan sehari hari selama musibah Asap ini.” ujar Muhammad Syafaat. S. Hi.

MENARIK DIBACA:  Muhammad Syafaat Kunjungi Kantor Kapolsek Pasir Penyu

Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Indragiri Hulu ini berharap agar pendidik terutama Guru terus meningkatkan kepedulian bagi anak anak didik dalam beraktifitas.

” dan harapan kita kepada masyakarat terutama pendidik khususnya Guru dan tenaga Kependidikan untuk terus meningkatkan kepedulian terhadap Kesehatan, agar tetap bisa beraktifitas menjalankan tugas tugas yang diamanahkan oleh negara.” ujarnya. (wan)