Pembangunan Yayasan Panti Asuhan Rohil Peduli Sudah Memasuki Tahap Pengecoran Lantai

0
96

BAGANSIAPIAPI (HALUANPOS.COM) Keberadaan Yayasan Panti Asuhan Rohil Peduli yang berada di Jalan Pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir masih dalam proses pengerjaan.

Saat ini kondisinya masih dalam tahap Pembangunan sejak dimulai Desember 2023 lalu, hingga pada saat ini proses pembangunan sudah sampai tahap Pengecoran lantai.

Dijelaskan ketua Pantia Pembangunan Panti Asuhan Rohil Peduli, Edi Sandera (Asim), Proses Pembangunan Panti Asuhan dilakukan secara bertahap,
“Pembangunan Panti Asuhan Rohil Peduli ini kami lakukan secara bertahap, mulai dari pemasangan tapak gajah, dan sampai saat ini sudah memasuki tahap Pengecoran lantai, semua ini berkat dukungan dari pada masyarakat, donatur dan dermawan.”

MENARIK DIBACA:  Setwan DPRD Rohil Gelar Berbagai Perlombaan Berhadiah

Edi Sandera (Asim) berharap lebih banyak lagi dukungan sehingga Proses Pembangunan Panti Asuhan ini bisa cepat selesai.
“Kami juga berharap dukungan dan bantuan dari pada semua pihak agar proses pembangunan panti asuhan ini bisa selesai, Target kami mudah mudahan ditahun 2025 Panti Asuhan ini sudah berdiri dan selesai dibangun”

Selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Rohil Peduli Rehandika juga menjelaskan, Sudah berusaha keras mencari dukungan dan bantuan dengan membuka Open Donasi.
“Kami bersama kawan saat ini masih membuka Open Donasi untuk Pembangunan Panti Asuhan, setiap Donasi yang masuk, kami langsung lakukan pengerjaan. Alhamdulillah lah pembangunan Panti Asuhan sudah dibilang 20% berjalan, makanya kami terus berusaha mencari dukungan dan bantuan kepada semua pihak agar Panti Asuhan ini bisa cepat selesai,”

MENARIK DIBACA:  ​Beacukai Hibahkan 12 Ton Bawang Merah Ilegal Hasil Sitaan ke Masyarakat Melalui Pemko Langsa 

Rehandika juga menambahkan, ucapan Terima Kasih.
“Ucapan Terima Kasih hanya bisa kami haturkan kepada Masyarakat, Donatur dan Dermawan yang sudah menyisihkan sedikit rezekinya membantu proses Pembangunan Panti Asuhan Rohil Peduli ini. Kami berharap dengan selesainya Pembangunan Panti Asuhan ini, tidak hanya menjadi rumah dan tempat berlindung bagi anak-anak yang tidak memiliki atau kehilangan orang tuanya, tetapi juga menjadi tumpuan bagi anak-anak dari keluarga kurang mampu. Idealnya anak-anak di Panti Asuhan ini selain mendapat pengasuhan alternatif, mereka juga mengenyam pendidikan dari tingkat dasar hingga perguruan tinggi.”

Bagi saudara-saudara yang mulia, yang ini membantu Proses Pembangunan Panti Asuhan Rohil Peduli bisa menghubungi Panita Pembangunan Yayasan Panti Asuhan Rohil Peduli dengan nomor 0852 7169 0546 (Syafrizal) dan 0822 7342 0243 (Rehandika). (Rls)

MENARIK DIBACA:  Pernyataan Sikap KAMMI Wilayah Riau Terhadap Kasus Korupsi Taman Riau Berintegritas