MERANTI (HPC)- Ajang Prestasi Remaja (APR) se- Kabupaten Kepulauan Meranti, Dibuka Oleh
Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Meranti Yulian Norwis, SE. MM Mewakili Bupati Kepulauan Meranti, Serta didampingi Ibuk Hj. Syamsiar, SE.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Senin (18/12/2017) di Balllroom Afifa Jalan Banglas kelurahan selatpanjang timur kecamatan tebing-tinggi kabupaten Kepulauan Meranti.

Sekretaris Daerah Yulian Norwis, SE. MM dalam sambutannya Mengajak baik guru maupun Kepala Sekolah, Untuk bersama-sama membimbing anak- anak agar bisa mengerti tentang isi Alqur’an, supaya mereka bisa menjadi anak yang sholeh berahlak yang baik.

“Melalui Ajang kegiatan ini, kita berharap bisa meningkatkan Prestasi Remaja dan bisa menghadapi tantangan seperti penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan pernikahan dini, karena hal tersebut bisa merusak generasi muda, terutama terhadap remaja,” Ujarnya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Saya sangat mengapresiasikan program ini. Mari kita sinergikan agar para generasi remaja kita terbebas dari tantangan seperti penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan lain lain, untuk menuju generasi muda yang berprestasi,” Tutupnya. (Rls/Drm)