Pengacara Ardansyah. SH Apresiasi KB Al Munawwarah

0
73

PENDIDIKAN (HALUANPOS.COM)- Pengacara Kondang Indonesia, Advokat Ardansyah SH beserta jajarannya, mengunjungi Kelompok Bermain (KB) Desa Morang, Kecamatan Batang Onang, Kabupaten Padang Lawas Utara, Provinsi Sumatera Utara sekira pukul 09.Wib.

Dalam kunjungan ini pengacara kondang Advokat Ardansyah SH untuk mengapresiasi kepada guru sekaligus pendiri KB yang memiliki visi dan misi ikut serta mencerdaskan anak bangsa khususnya anak- anak yang duduk di bangku Kelompok Bermain.

” semoga KB yang di bentuk oleh pasangan Suami Istri ini adalah langkah awal kedepannya supaya kedepan beliau bisa mendirikan Yayasan atau Lembaga yang bernama TK (Taman Kanak-Kanak).” kata Ardansyah. SH, selasa (10/01/2023).

Hendra Harahap SPd.i menyampaikan bahwa KB ini diberi nama Kelompok Bermain Al-Munawwaroh yang didirikan tanggal 03 Juli 2018 dengan Nomor Izin 503/0010/IPNF/2019 bertempat di Desa Morang.

MENARIK DIBACA:  Arsyad Islamic School Taja Program Sunat Masal GRATIS Jilid 3

” adapun tujuan didirikannya KB ini selain untuk mencerdaskan anak bangsa juga untuk mengembangkan bakat anak-anak di wilayah desa Morang serta belajar menulis sekaligus pintar membaca sehingga anak-anak tersebut mampu saling berinteraksi dengan teman-tamannya dan kedepan memiliki prestasi yang bagus.” Hendra Harahap SPd.i dan Rodiatussania Siregar SPd.

Selain itu juga Hendra Harahap selaku pemilik KB juga mendirikan MDA yang diberi nama Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA AL-FIRDAUS) yang mana MDA focus kepada bagaimana anak-anak desa Morang bisa mengaji dan belajar shalat terfokus pada pembelajaran Agama Islam.

Rodiahtussania Siregar menyampaikan bagi anak-anak khusus desa Morang atau di luar wilayah desa Morang yang ingin mendaftarkan anak-anaknya untuk bergabung di KB (Kelompok Bermain) dapat langsung menghubungi melalui nomor telepon 081379883964.

MENARIK DIBACA:  ​Sebanyak 20 Siswa NTB Ikuti Program Mengenal Nusantara di Aceh

Hendra Harahap juga berharap agar pemerintah wilayah Sumatera Utara khususnya dinas pendidikan Padang Lawas Utara ikut memberikan kontribusi dan turut memperhatikan serta mendukung program-program yang dibuat oleh pasangan Suami-Istri ini agar KB dan MDA yang di bentuknya mampu menghasilkan dan mencerdaskan anak bangsa kedepannya. “Tutup Hendra. (Rls)