H. Nurkhozin saat Melantik pengurus DEMA STAI LE yang Baru

PEKANBARU (HPC) – Pelantikan Dewan Mahasiwa (DEMA) Sekolah Tinggi Agama Islam Lukman Edi (STAILE) Pekanbaru Provinsi Riau berlangsung hikmat.

Pelantikan ini bertempat di kampus STAILE yang di Lantik langsung oleh H. Nurkhozin S Hadi. MP, selaku Ketua Yayasan Laman Emas Riau Bangkit.

“kita berharap semoga dengan dilantikkannya pengurus DEMA yang Baru ini dapat membawa perubahan yang lebih baik kedepan nya. “kata Nurkhozin.

Sedangkan Ketua DEMA yang Baru di Lantik Isnaini Kurniawati dirinya bersama pengurus DEMA yang Baru siap mewujudkan Mahasiwa yang Intelektual dan Kritis.

” Kami DEMA STAILE yang Baru ini siap Menjadikan DEMA staile Bersatu dan mewujudkan Mahasiwa yang Intelektual dan kritis serta Berwawasan Syariah. “ujar Isnaini kepada haluanpos.com Sabtu (22/9/2018).

Ketua DEMA Demisioner Moh Arief SH saat menandatangani SK

Moh Arief SH, selaku Ketua DEMA Demisioner langsung menyerahkan jabatan nya kepada pengurus yang Baru di Lantik. Dirinya berharap semoga DEMA yang Baru ini dapat membawa perubahan.

” Ya kita tentu Mengucapkan Selamat Atas pelantikan DEMA yang Baru ini, karena ini adalah Estapet kedepannya tentu kita berharap Semoga DEMA yang Baru bisa membawa Perubahan kedepan agar kampus kita ini menjadi terbaik. ” jelas Moh Arief SH, yang juga Aktivis Muda Riau berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti itu.

Tampak hadir tamu undangan dari ICMI Muda Koto Pekanbaru, PMII Pekanbaru, Alumni Staile dan tamu undangan lain nya. (Rilis /wan)