Pererat Silaturahmi PERMASKAB Meranti Riau Taja Buka Puasa Bersama

0
285

PEKANBARU (HALUANPOS.COM)- Perkumpulan Masyarakat Kepulauan Meranti (PERMASKAB) Provinsi Riau mempererat tali silaturahmi dengan warga menanti yang ada di Kota Pekanbaru, kegiatan ini sekaligus Buka Puasa Bersama bertempat di Ball Room Khass Hotel Jalan Jendral Sudirman, Rabu (27/3/2024)

Pada kegiatan ini dihadiri berbagi Tokoh Masyarakat Kabupaten Meranti baik Tokoh Senior maupun tokoh Muda Junior. Tampak Hadir Irwan Nasir, Said Hasyim, Falzan Surahman, Ayubi Nahar, Ruslan Husin, Syamsu duha, Agusnimar, Muhammad Ikhsan, iin Helvandi dan lainnya.

Sedangkan dari kalangan Muda Tampak Hadir Bung Rayan Pribadi, T. Indra Putra, Sarwan Kelana, Afrizal Pak Long, Abd Hafiz, Sumantri Adenin, dan lainnya.

Berdoa Bersama Usai Sholat Magrib Jamaah

Ketua Permaskab Meranti Riau H. Nazarudin yang lebih dikenal dengan Irvan Nasir didampingi Sekretaris Muhammad Irwan dalam sambutannya menyampaikan ucapan Terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dalam kegiatan Buka Puasa Bersama ini.

MENARIK DIBACA:  Pemko Pekanbaru Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Sialang Munggu

” Kami ucapkan terimakasih kepada bapak ibuk yang hadir pada hari ini,
Kami setiap tahun ada tradisi sembang meranti duduk-duduk berbincang tentang Kampung Kita Meranti. Bagaimana kedepan Meranti kita ini menjadi lebih baik selalu.” Kata Irvan Nasir.

Sedang kan Said Hasyim pada sambutan nya menyampikan kebanggaan kepada Masyarakat meranti yang mempunyai banyak SDM yang mempuni dan handal.

” ya disini kita lihat banyak orang meranti yang sudah DR dan S2 kita harapkan ini merupakan suatu SDM yang baik bagi meranti.” ujarnya.

Ditempat yang sama Bung Sarwan Kelana juga ikut memberikan Komentar yang Positif terhadap Permaskab Merantai Riau. Yang mana pada hari ini dapat mentaja Acara Silaturahmi dan Buka puasa Bersama.

MENARIK DIBACA:  Selesai Basis, Siswa SMA Krida Asal Pekanbaru Kunjungi Sekolah - Sekolah

” tentu kita selaku Masyarakat Meranti yang tinggal di Kota Pekanbaru ini mendukung Penuh Kegiatan Permaskab. Dan harapan besar kita kedepan kegiatan-kegiatan seperti ini terus berjalan dengan Rutin, agar mempersatukan Masyarakat Meranti di Ibu Kota Provinsi Riau ini.” harap pemuda lahir di Selatpanjang itu.

Acara ini ditutup dengan Tausiah Ramadhan oleh Ustad Drs. H. Jali Jamil.ST.MT yang lebih di Kenal dengan UJE Riau. (rls)