Persiapan Khitanan Massal, Ketua KNPI Binawidya Koordinasi Dengan Kapus Sidomulyo Rawat Inap

0
38

PEKANBARU (HALUANPOS.COM) – Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Binawidya, Muhammad Yasir bersama panitia persiapan pelantikan KNPI Binawidya dan aksi Khitanan Massal terus berupaya untuk mensukseskan agenda besar yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April mendatang.

Hari ini, Selasa (6/4/2021), Ketua KNPI Binawidya M Yasir bersama Sekretaris KNPI Kota Pekanbaru, Firdaus QB dan panitia melakukan koordinasi terkait persiapan aksi Sunat Massal dengan Kepala Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap, Vera Oktarina di ruang kerjanya.

Dijelaskan, M Yasir pertemuan ini merupakan upaya untuk memastikan sejauhmana kesiapan pihak puskesmas dalam kegiatan khitanan massal yang tidak lama lagi akan di gelar.

“Alhamdulillah, kesiapan tim medis, tempat sudah ready. Dan saat ini panitia Sunat Massal KNPI Binawidya sedang melakukan pendataan siapa saja anak anak dari setiap kelurahan di Binawidya yang akan di sunat, ” jelas Yasir.

MENARIK DIBACA:  Peparprov NPC Riau, Cabor Bolling Kota Pekanbaru Juara Umum

Lanjut, Yasir juga mengatakan setiap anak yang di sunat nantinya akan melalui beberapa tahapan mulai dari test kesehatan hingga kesiapan untuk di sunat. Selain itu mereka juga akan diberikan fasilitas untuk khitanan.

Ditempat yang sama, Kepala Puskesmas Sidomulyo Rawat Inap, Vera Oktarina mengatakan pemilihan Puskesmas ini sebagai pusat kegiatan KNPI merupakan sebuah kepercayaan kepada jajarannya. Tentu untuk mensukseskan kegiatan dirinya bersama tim medis akan berupaya maksimal.

“Terima kasih kepada KNPI Binawidya, semoga pelantikan dan acara khitanan masalnya berjalan sukses dan lancar, ” singkatnya. (Rls)