Tengku Azwendi Fajri, SE Resmi Menjadi Ketua Korwil IMI Kota Pekanbaru

0
50

PEKANBARU(Haluanpos.com)-Tengku Azwendi Fajri, SE yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Demokrat resmi menjadi Ketua Kordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Pekanbaru.

Ditetapkan T Azwendi Fajri sebagai Ketua Kordinator Wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Pekanbaru hal ini tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Ikatan Motor Indonesia Provinsi Riau, nomor: 004/IMI-RIAU/SK-Organ/A/II/2021-2022 yang ditandatangi langsung Ketua IMI Riau Agung Nugroho dan ditetapkan pada tanggal 9 Februari 2021.

“Kepercayaan ini merupakan amanah bagi saya. Mohon dukungannya dari para pelaku, pemerhati otomotif dari berbagai elemen masyarakat Pekanbaru,” ungkap T Azwendi Fajri. Selasa (6/4/2021).

Untuk ke depan, kata Azwendi telah mengkonsep beberapa program, sebari melakukan pembenahan struktur dan pembinaan.

MENARIK DIBACA:  SMA PGRI Pekanbaru Gratiskan Pendaftaran Dan Seragam Sekolah

“Dalam waktu dekat kita akan lakukan agenda pertemuan dengan semua komunitas motor, mobil, dan penggiat otomotif yang ada di Pekanbaru ini,” sebutnya.

Diakuinya, di kepengurusan Korwil IMI Pekanbaru sebelumnya telah terlaksana berbagai event atau kejuaraan yang menurutnya sangat memberi dampak positif bagi masyarakat Kota Pekanbaru.

“Kita ingin wujudkan Kota Pekanbaru menjadi barometer otomotif, makanya sesama pecinta otomotif di Pekanbaru, harus kembali diperkuat untuk memajukan otomotif supaya bisa berprestasi,” ujar Azwendi. (YS)