PII Aceh Lantik PD PII Kota Langsa Periode 2019—2020

0
53

Langsa(HPC) — Pengurus Daerah Pelajar Islam Indonesia (PII) kota Langsa menggelar pelantikan periode 2019-2020, kegiatan ini berlangsung khidmad di Aula Sekda kota Langsa pada Rabu 16 Oktober 2019. Personalia PII kota Langsa di lantik oleh Muhardi Sidiq Jb Ketua Umum PII Aceh.

Kepemimpinan baru yang di pimpin oleh Farhan Al-Ghifari menggantikan ketua demisioner Bustami di periode 2017-2019, akan berfokus kepada pengkaderan dalam mewujudkan pelajar muslim, cendikia, pemimpin.

Abdullah Hitam ketua keluarga besar PII kota Langsa sangat bangga kepada personalia PII kota Langsa yang telah di lantik, dengan harapan dapat menjalankan amanah sebagai tugas yang di embannya.

“Atas nama keluarga besar PII kota Langsa, mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah di lantik, PII telah suskes melahirkan pemimpin pemimpin untuk Indonesia, baik pemimpin nasional, pemimpin di Regional Aceh dan kabupaten kota yang di lahirkan PII,” ujarnya.

MENARIK DIBACA:  Tingkatkan Kemampuan Babinsa Jajaran Kodim 0104/Atim Gelar Latihan Tekhnis Teritorial

Menurut Abdullah Hitam untuk mengekspresikan PII kedepannya, kader-kader PII harus turun ke gampong-gampong memberikan kontribusinya.

Sementara itu Muhardi Sidiq Jb ketua PII Aceh, mengharapkan PII kota Langsa menjadi pemegang kendali dalam bidang ke pelajaran mengubah paradigma pelajar menjadi lebih baik.

“PII kota Langsa harus menjadi press maker dalam kehidupan masyarakat, menjadi garda terdepan dalam menciptkan peradaban,” ujarnya.

Usai pelantikan PII kota Langsa menjadi awal berkiprah sebagai pengurus daerah, pemerintah kota Langsa senantiasa mendukung kegiatan kegiatan positif yang nantinya di gelar oleh PII.

Dalam pelantikan tersebut di hadiri oleh, Iskandar, SE asisten II kota Langsa, Dandim 0104 Aceh Timur, Kapolres Kota Langsa, PMII kota Langsa, BKPRMI kota Langsa, KAMMI kota Langsa serta OSIS dan OSIM se-Kota Langsa. (14m)

MENARIK DIBACA:  Imigrasi Selatpanjang Gelar Jalan Sehat di Momen Hari Bhakti yang ke-68