Medco E&P Malaka Meraih Prestasi Pencapaian 4 Juta Jam Kerja Selamat

0
52
Istimwa
Istimwa

ACEHTIMUR(HPC)– PT Medco E&P Malaka (Medco E&P) terus melakukan eksplorasi dan produksi minyak dan gas bumi (migas) sejak 2007 hingga saat ini di Aceh Timur.

Berkat dukungan dan kerja sama yang baik dengan masyarakat dan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Aceh dan Kabupaten (Pemkab) Aceh Timur, Perusahaan juga mampu meraih prestasi Pencapaian 4 Juta Jam Kerja Selamat dan menyelesaikan tahapan Long Term Production Test (LTPT) selama 90 hari terhitung mulai 1 Juli hingga 29 September 2019.

Hal ini berkat kerja sama dari seluruh elemen pekerja dalam menjalankan kegiatan operasi serta didukung situasi keamanan dan dukungan dari masyarakat setempat, aparat Pemprov dan Pemkab sehingga tercipta iklim usaha yang kondusif di Aceh Timur.

MENARIK DIBACA:  45 Anggota DPRD Pekanbaru Ikuti Orientasi, Hamdani, Banyak Informasi dan Pengetahuan yang Kita Dapatkan

Dalam melaksanakan seluruh aktivitas operasi, Perusahaan juga selalu mengutamakan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan hidup.

Direktur Utama PT Medco E&P Indonesia Ronald Gunawan, yang tengah berkunjung di acara syukuran keberhasilan LTPT dan pencapaian 4 juta jam kerja selamat tersebut di Central Processing Plant (CPP) pada Rabu (16/10), mengingatkan agar hubungan baik antara Perusahaan dan pemangku kepentingan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi.

“Kami berharap pencapaian kinerja operasi berikut jam kerja selamat yang kita dapat dari hasil kerja keras para Pekerja bersama Manajemen, dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Kami juga berterima kasih secara khusus atas dukungan dari Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Bapak Bupati Hasballah M. Thaib beserta seluruh jajarannya dan pemerintah Provinsi Aceh sehingga operasi kami dapat berjalan dengan baik hingga saat ini,” ujar Ronald Gunawan. (14M)

MENARIK DIBACA:  Lepas Kontingen Popprov Riau, Wabup Meranti Harap Pulang Bawa Prestasi Gemilang